Pengukuhan DPW dan DPD IWO se Kalimantan Barat Akan Dipusatkan di Ketapang

TERBARU69 Dilihat
Rapat pembentukan panitia dalam rangka pengukuhan DPW dan DPD IWO se Kalimantan Barat yang rencananya akan digelar pada salah satu hotel diKetapang, pada tanggal, 15 Agustus mendatang.
KETAPANG,KalBar,KD – Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalimantan Barat, terus menerus bertekat akan mengibarkan panji panji kebesaran wadah para penggiat dunia maya melalui Ikatan Wartawan Online di seluruh Kalimantan Barat ini.
 

Hal itu dibuktikan mereka setelah beberapa hari lalu menyusun pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalimantan Barat dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Kabupaten Ketapang, maka agar legalitas mereka jelas, bertempat di Rumah Makan Alas Daun Jalan S.Parman, Ketapang, Kalbar, telah terbentuk Panitia Kecil untuk Pengukuhan, Senin (31/07/2017) malam.

Baca juga : Resmi Terbentuk, IWO KalBar Siap Hadiri Mubes‎

Rapat pembentukan Panitia Kecil untuk Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Provinsi Kalimantan Barat, dan Kabupaten/Kota tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW IWO Kalbar,Fajar Kusuma Jaya,SH,MH selaku Ketua Panitia Kecil dan Halim H. Anwar Ketua DPD IWO Ketapang selaku Sekretaris Panitia Kecil.
 
Dalam rapat tersebut telah ditetapkan bahwa acara pengukuhan DPW IWO Kalbar dan DPD IWO Kabupaten/Kota akan dipusatkan di Kabupaten Ketapang, pada tanggal 15 Agustus 2017 yang akan datang disalah satu hotel yang ada di daerah itu.
 
Adapun Susunan Panitia Kecil untuk Pengukuhan Pengurus DPW IWO Provinsi Kalbar dan Kabupaten/Kota itu adalah sebagai berikut :
 
PEMBINA/PENASEHAT
Dewan Kehormatan DPW IWO Prov Kalbar dan DPD IWO Kabupaten/Kota
 
KETUA
Fajar Kusuma Jaya,SH,MH
 
Wakil
H Sulianto Harun
 
SEKRETARIS
Halim H. Anwar
 
Wakil
Adisupriadi
 
BENDAHARA
Heriwanto
 
Wakil
Rapili
 
KOORDINATOR
 
PERLENGKAPAN
Mulid Saputra,SP
 
ACARA
Yudo Sudarto,M.Si
 
PUBLIKASI DAN DOKUMENTASI
Agus Hariyansyah
 
Sementara itu hasil konfirmasi kepada Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online,Witanto, di Jakarta, belum lama ini, bahwa yang akan hadir di Ketapang dalam rangka pengukuhan itu antara lain, Ketua Umum, Sekjend, dan Bendahara DPP IWO.   (AgsH)‎

Tinggalkan Balasan