Tetap Optimis Meski Gugur Di Partai NasDem

TERBARU111 Dilihat

TIDORE,kabardaerh.com-Meski telah mendaftarkan di semua partai politik yang telah membuka pendaftran penjaringan bakal calon gubernur maluku utara priode 2018-2023.pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur capt.ali ibrahim dan pdt .anton piga

optimis bakal mendapatkan rekomendasi dari partai ,meski partai NasDem yang dinyatakan gugur dalam perjaringan sebab tidak hadirnya bakal calon wakil gubernur yakni pdt.anton piga yang tidak sempat hadir dalam saat pendaftaran beberapa waktu lalu namun hal ini tidak meredup niat kedua bakal calon tersebut .Capt Ali. ibrahim saat saat di temui dirinya membenarkan jika ada salah satu partai yang dinyatakn gugur dalam pendaftran tersebut” iya partai NasDem yang dinyatakan gugur,karena saat pendaftran beliau sedeng berada di jerman jadi tidak bisa di wakilkan”ungkapnya.Jumat (4/8).

Selain itu juga dirinya juga menambahkan bahwa nyatakan gugur pada partai NasDem sedikitpun tidak dapat mengurungkan niatnya untuk maju bertarung ,selain partai Golkar dan NasDem dirinya tetap optimis dapat rekomendasi partai lainnya.
Saat ditanya soal tahapan konsulidasi dalam pemenangan pemilihan nanti dirinya masih menunggu hasil survei untuk bisa menjawab semua itu.
“iya sementara masih menunggu hasil survei dan tim sudah mulai bekerja”Tambahnya.

Lebih lanjut semangat capt.ali ibrahim dan pdt.anton piga terlihat jelas untuk dalam proses pendaftran bakal calon gubernur dan wakil gubernur,minggu 30 juli 2017 kemari melakukan pendaftaran di partai HANURA keduanya terlihat kompak dan serius saat pendaftran tersebut.(HD)

Tinggalkan Balasan