Ratna Namsa Pimpin PAN Tikep

TERBARU1725 Dilihat

TIDORE,kabardaerah.com-Pelantikan pengurus DPD,DPC PAN kota tidore kepulauan dan pelatihan kaders amanat dasar angakatan I dewan pimpinan daerah partai amanat nasional priode 2015-2020, yang di langsungkan di aula LPMP kota tidore kepulauan, kelurahan Rum kecamatan tidore utara.yang di hadiri oleh DPP PAN, wasekjend bidang pengkaderan Arif Mustafa dan ketua DPW partai amanat nasional Drs.Hi.majid husen .M.si beserta pengurus,ketua DPD kota tidore kepulauan Ratna Namsa ST.Pelatihan kaders amanat dasar yang di langsungkan dari tanggal 11-13 agustus.Jumat(11/8).

Dalam pelatihan kaders amanat nasional tersebut peserta yang hadir terdiri dari DPW PAN maluku utara dan DPD PAN se-provinsi maluku utara,selain itu juga dalam pelantikan DPD partai amanat nasional kota tidore kepulauan yang dilantik langsung oleh ketua DPW PAN,Drs.Hi.Majid Husen M.si. Ratna Namsa resmi sebagai ketua DPD PAN kota tidore kepulauan dan disertai dengan pelantikan DPC se-kota tidore kepulauan priode 2015-2020.dalam sambutnya,Ratna namsa menuturkan akan berjanji akan membesarkan partai amanat nasional di kota tidore kepulauaan, “menurutnya dalam pelantikan DPD dan DPC se-kota tidore yang bertepatan di bulan kemerdekaan ini adalah hal yang luar biasa dan ini merupakan hari lahirnya partai amanat nasional”ungkap Ratna.

Selaim itu juga Ratna juga menyampaikan bahwa dalam pelantikan ini adala bukti nyata dari DPD PAN kota tidore kepulauan untuk dapat menjadi tolak ukur menuju 2018-2019.lebih lanjut ketua DPW PAN Hi.Majid Husen M.si. dalam sambutanya menyampaikan dirinya mengingatkan kepada seluruh kaders PAN bahwa agar seluruh pengurus dapat secepatnya merapatkan barisan agar tidak kalah star dengan lainya.

Selain itu juga Majid berharap agar dalam pertarungan pemilihan DPRD nanti kaders PAN harus menjadi wakil ketua dan ada tambahan kursi di setiap DPRD se-provinsi maluku utara.(HD)

Tinggalkan Balasan