Gerak Jalan Di Biak Jadi viral

TERBARU81 Dilihat

Biak, kabardaerah.com – Memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke 72 , tidak selalu baris berbaris yang rapih menjadi hal yang wajib guys, coba tengok deh yang satu ini, walaupun HUT Kemerdekaan adalah hari kebahagiaan bagi rakyat Indonesia yang wajib dirayakan dengan bahagia dan penuh kegembiraan namun berbedah dengan satu uni bro, cara mereka memperingati kemerdekaan republik Indonesia dengan cara dan kebahagiaan mereka sendiri.

Video pemuda remaja dan anak-anak lelaki biak yang memakai seragam dan rok SD, SMP dan SMA ini lagi trend lho di youtube.

mereka mengenakan pakaian atau seragam sekolah untuk meramaikan HUT RI ke 72 tahun, antusiasme mereka pun cukup memberikan daya tarik bagi pengunjung yang datang menonton. merek berada pada group bernomor 74.

Satu hal lagi yang wajib di perhatikan alas kaki mereka yang mengenakan sandal jepit, namun antusias menjadi idola selama lomba berlangsung yang paling penting adalah mereka memberikan hiburan bagi masyarakat kabupaten Biak.

video tersebut pertam kali diposting oleh akun facebook dody dawan serta telah di tonton lebih dari 6.082 dan mendapat komentar lebih dari seribu. bahkan video tersebut berjudul seperti ini.

“JUARA_FAVORIT_BOLEH’

….Lomba Gerak Jalan Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72…..ini yg dong bilang “MERDEKA”…..merdeka dlm berbusana dan kreatifitas……

…..Cuman dong yg bikin org Byak tertawa dr START sampai FINISH…..kam juara sudah e…..

….Mo Kas kalah siapa???….Dong smua masih lengkap ini……dari Merah sampe Abu2….Bu guru Biologi yg pimpin lagi……bisa tahan???…..hahahha.

Lomba gerak jalan ketepatan waktu untuk tingkat SD dan SMP sederajat yang diikuti 136 peserta berlangsung meriah, Senin (7/8/), mengambil rute jalan Sisingamangaraja dan finish di depan Lapangan-lapangan Cenderawasih Biak.

[Dami Zanambani)

Tinggalkan Balasan