Waduh,Kepala Desa Dofa Diserang Orang

TERBARU86 Dilihat

SANANA,kabardaerah.com– Kepala Desa Dofa kecematan mangoli barat, korban pemukulan warganya sendiri.
Kepala Desa Dofa Abas Masuku saat di hubungi lewat via telephone Pemukulan yang terjadi di kediamannya sendiri,informasi yang dihimpun wartawa kabardaerah.com”saya bersama bendahara lagi susun KTP untuk di bagikan kepada masyarakat ,saya mendengar teriakan dari luar ,kapala desa kaluar dan kita selesaikan masalah di luar. Saya suruh bendahara saya keluar dan pange mereka untuk kita selesaikan masalah tersebut dalam rumah saya”.ungkap abas
Informasi yang dihimpun  Kejadian tersebut terjadi Pada hari jumat,11 agustus 2017, sekitar pukul 11.25 siang, pelaku bernama AU Aliyas Abidin Umanailo bersama rekan-rekannya.
Bendahara Desa Surahman Sapsua saat d temui wartawan. “saya mendengar mengeluarkan suara-suara emosi saat pelaku masuk di rumah kepala desa”ujar surahman

Selain itu juga Surahman menambahkan menjelang berapa menit kemudian mendengar  kepala desa(korban) berteriak minta tolong dan saya pun masuk dan  melihat pelaku menendang korban sebanyak 8 kali, namun saya berusaha menenangkan pelaku serta menanyakan masalahnya. (17/8).

Mengatahui tindak premanisme tersebut membuta Ketua Umum Forum Mahasiswa Mangole Raya cabang kota ternate M Tasrik Liambana angkat bicara terkait dengan penganiyayan yang di lakukan oleh abidin dan rekannya “kami meminta kepada polres kabupaten kepulaun sula agar serius membongkar masalah ini, karna kami melihat bawah masalah ini bukan masalah biasa dan ada campur dari  oknum tertentu yang mempunyai kepentingan di desa dofa” ujar tasrik.(RL).

Tinggalkan Balasan