Kadis Perhubungan Tikep Dipukul Orang

TERBARU107 Dilihat

TIDORE,kabardaerah.com-Aksi  pemukulan yang dilakukan oleh anak buah Umar Ismail terhadap Kepala Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan Daud Muhammad,berujung di polisi.

Kronologisnya, ketika dirinya mendapat informasi dari staf perhubungan  terkait dengan proyek pembangunan yang mengambil lahan milik Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan tepatnya di belakang kantor UPTD dinas perhubungan.

Setelah Mendengar cerita itu, dirinya langsung menuju ke lokasi proyek sekira pukul 14.00 WIT, berniat untuk mengecek lokasi. Setelah memastikan, dirinya kemudian mencabut boplang proyek dan langsung di hadang 3 orang pengawas yang salah satunya Bernama Jojo.

Tak berselang lama datanglah Umar Ismail dan beberapa pemuda berbadan kekar, adu mulut tak terhindarkan hingga berujung pemukulan.

“dong (mereka) hubungi umar dan adu mulut langsung terjadi pemukulan” tutur Daud saat ditemui di ruang penyidik Polres Kota Tidore Kepulauan sekira 16.30 WIT.

Pemukulan dilakukan, lanjutnya, oleh hampir 15 orang yang mengakibatkan benjolan dibagian kepala dan  bibir bagian atas kadis perhubungan  berdarah
“menurut dia itu, kariawannya sekitar 60, tapi yg hadang saya tadi sekitar 15 orang” pungkasnya

Seusai adu jotos, dirinya kemudian menghindarkan diri di salah rumah makan yang tidak jauh dari  UPTD perhubungan , tiba-tiba dirinya diserang dari samping kanan, salah satunya menggunakan skop. Beruntung dirinya sempat menghindar sehingga tidak berakibat fatal.(HD)

Tinggalkan Balasan