Diknas Barru Gelar Festival Olahraga Dan Seni Pelajar

TERBARU89 Dilihat

BARRU KD – Dalam rangka mempringati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Selatan Ke 348, Dinas Pendidikan (Diknas) Kabupaten Barru, melaksanakan Festival Olahraga dan Seni Pelajar se- Kabupaten Barru.

Ratusan pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat se- Kab.Barru, ikut berlombah diberbagai cabang olahraga dan seni diantaranya, Atletik, Basket, Futsal dan Volly, serta cabang Seni yakni, Seni Tari dan Seni Suara.

Ketua Panitia Festival Pelajar Diknas Barru, Aminuddin Parussengi S,Pd.M,Pd. Saat di temui FP di Lapangan Sepakbola Sumpang Binangae Barru, Kamis (5/9), mengatakan bahwa, Festival Pelajar ini merupakan sala satu program unggulan Kadis Pendidikan Kabupaten Barru, Dr.Ir.Abustan M,Si, untuk mengikuti lombah selanjutnya di tingkat Provinsi Sulsel di Makassar.

” kegiatan Festival Pelajar ini kami laksanakan, bertujuan menindak lanjuti sala satu program unggulan Kadis Diknas Barru, dalam rangka peringatan HUT Provinsi Sulsel di Makassar nantinya”, kata Aminuddin.

Harapan kami, lanjut Aminuddin Parussengi,” agar pelaksanaan Festival Pelajar  yang digelar selama tiga hari ini, dapat terseleksi dengan baik serta melahirkan perestasi
yang dapat mengangkat nama Kab.Barru, pada lomba selanjutnya ditingkat Provinsi Sulsel nantinya”,tambahnya.(TN)

Tinggalkan Balasan