Relawan Peduli Puti Hatil Manokwari Kumpulkan Dana Rp10 Juta

Papua Barat, Kabardaerah.com- Relawan Peduli Puti Hatil Manokwari berhasil mengumpulkan dana untuk Korowai  Rp10.033.000 dalam aksi Penggalangan yang berlangsung pada Jumat (07/10) mulai pukul 09.00 WIT. Pengumpulan dana dilakukan di dua titik yakni lampu merah Makalo dan Sanggeng.

Koordinator Aksi yang juga Sekjen AMPP Papua Barat Hugo Asrouw mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu Puti Hatil Manokwari. Selain itu penggalangan untuk  anak-anak Suku Korowai yg saat ini berda di kampung mereka yang berada dalam keadaan sulit.

Dikatakanya,  dana yang diperoleh  sebesar Rp10.033.000, dan dananya malam ini akan dikirim kepada teman relawan Puti Hatil di Jayapura. “Kami relawan mengucapkan terima kasih kepada kaka dan semua warga Manokwari yg telah memberikan Sumbangan kasih dalam aksi kami hari ini”. Tandas Sekjen AMPP itu.

Selain itu,  Hugo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang terlibat dalam Aksi tersebut. Ada banyak pihak yang membantu kegiatan amal ini, termasuk kawan-kawan pers. Kaka Tuan Roger Melles, kepada ketua DPD PSI PB  Debynan Kawer  yang telah memberikan sumbangan atas nama Partai.

Pihaknya mengaku akan melanjutkan rencana  aksi pada hari minggu siang di pasir putih.
“Secara khusus kami ucapkan terima kasih kepada salah satu Alumni Uncen Thomas Syufi yang setia bersama kami sampai selesai. Kaka Tuan Tirony Duwiri Marthen yang telah membantu konsumsi relawan peduli Puti Hatil di lapangan,” ungkapnya.  (Red/KD-PB)

Tinggalkan Balasan