Tiga Brimob Tewas, Satu Di Antaranya Diduga Bunuh Diri

BERITA UTAMA, TERBARU174 Dilihat

Jateng, Kabardaera.com- Tiga orang anggota Brimob yang tengah melakukan pengamanan di kawasan pengeboran minyak ditemukan tewas di lokasi pengeboran sumur minyak Sarana GSS Trembul (SGT) di Dukuh Canggah, Desa Trembul, Ngawen, Blora, Jawa Tengah.

Ketiga anggota tersebut, adalah Brigadir Budi Wibowo (30), Brigadir Ahmad Supriyanto (35), dan Brigadir Bambang Tejo (36). Diduga, mereka tewas lantaran terlibat cekcok satu sama lain.

Hingga pagi ini, jenazah ketiganya masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum dr. R. Soetijono Blora. Proses autopsi ketiga jenazah masih dilakukan oleh tim dokter dan Inafis Polres Blora.

Ruang jenazah pun masih dijaga oleh sejumlah aparat kepolisian dari Polres Blora. Polisi belum bisa memberikan informasi secara rinci terkait kejadian tersebut

“Nanti akan dilakukan jumpa pers oleh Kapolda Jateng,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto , Rabu (11/10).
Sementara berdasarkan informasi yang diperoleh, penembakan diduga dilakukan oleh salah satu dari ketiga anggota tersebut, yaitu Brigadir Bambang kepada 2 rekannya yang lain, yakni Brigadir Budi dan Brigadir Ahmad.
Diduga setelah menembak kedua rekannya itu, Brigadir Bambang bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Penembakan diduga dilakukan dengan senapan AK 101. Saksi mata di lokasi mengaku mendengar rentetan tembakan hingga sekitar 20 kali.
Luka tembak diketahui terdapat pada bagian tubuh Brigadir Budi dan Ahmad. Sementara luka tembak di bagian kepala ditemukan di Brigadir Bambang. (Kmp)

Tinggalkan Balasan