Warga Parit Mayor: Jalan Rusak Parah, Kami Seperti Tinggal Dipedalaman ‎

DAERAH, TERBARU98 Dilihat

Pontianak, Kabardaerah.com – Warga Kelurahan Parit Mayor, Pontianak Timur mengeluhkan kondisi Jalan Amanah yang tidak pernah ada tersentuh perbaikan oleh Pemerintah. Hal itu, ‎Seperti yang diungkapkan Abdurahman salah satu warga yang tinggal di perumahan Star Borneo 6 Kecamatan Pontianak Timur.

” Sudah beberapa tahun ini kondisi Jalan Amanah memang tidak pernah ada perbaikan oleh pemerintah. Padahal kondisi Jalan tersebut sudah sangat memprihatin kan sekali. Apa lagi kalau sudah di musim penghujan, Jalan tersebut sulit untuk dilewati warga karena berlumpur dan berlubanng,” Kata Abdurrahman, Jumat (21/10).

Ia menegaskan, kepada pemerintah agar segera melakukan perbaikan secepatnya, sebab di jalan tersebut banyak warga yang berlalu lalang. Terutama bagi ibu-ibu yang antar jemput anaknya ke sekolah.‎

Ia menambahkan lantaran kondisi Jalan Amanah rusak parah, dirinya merasa tinggal seperti di daerah pedalaman meskipun di Kota.‎

“Saya sudah banyak melihat warga yang jatuh diatas badan Jalan tersebut, karena disebabkan kondisinya yang berlobang dan licin apabila hujan turun,”  bebernya.

Dirinya berharap ada perhatian khusus dari Pemerintah terkait kondisi Jalan yang di keluhkan warga.‎

(TOM)

Tinggalkan Balasan