Sedang Sakit Saat Bepergian, Penumpang Bis Ini Ditemukan Sudah Meninggal

BERITA UTAMA36 Dilihat

Sumsel.kabardaerah.com – Salah seorang penumpang bis PMTOH tujuan Lubuk Linggau ditemukan sudah meninggal saat sedang singgah dan beristirahat untuk makan disebuah rumah makan.

Diketahui korban yang bernama Kasni (58), warga Jalan pahlawan Desa pulau kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau ini meninggal dalam keadaan tidur di bangku depan rumah makan.

Korban bepergian tidak sendirian melainkan bersama ke empat anggota keluarganya. Menaiki mobil bis PMTOH dengan nopol BL 7539 A. Dari Desa Padang Rejo Kecamatan Pubian kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung. Dengan tujuan akan hendak berangkat ke Lubuk Linggau.

Setelah sekian jam dalam perjalanan. Sopir mobil bis seperti biasa singgah disebuah rumah makan yang berada di jalan lintas Sumatera Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU, untuk beristirahat dan makan bersama penumpang lain nya.

Setelah tiba di rumah makan, semua penumpang turun meninggalkan bis menuju rumah makan untuk beristirahat dan makan. Namun ketika mobil bis ingin melanjutkan perjalanan, tepat nya sekitar Pukul 08.00 wib (6/3/2017). Kasni masih terlihat tidur di bangku depan rumah makan. Lalu keluarga korban membangunkan akan tetapi Kasni sudah meninggal dunia.

Kapolsek Semidang Polres OKU, Ipda Fauziah Tamal S.T.K, beserta anggota nya setelah mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Dari kejadian ini pihak keluarga membuat surat pernyataan yang ditanda tangani keluarga almarhum dan Kapolsek bahwa pihak keluarga ikhlas dan tidak akan menuntut siapapun.

Kemudian keluarga bersama jenazah almarhum langsung dibawa kekampung halaman nya dengan menggunakan mobil ambulance menuju kerumah duka di Desa Padang Rejo Lampung Timur***

(Hend)