Wajah-wajah Muda Bakal Caleg Deprov Mulai Bermunculan

LIPUTAN KHUSUS58 Dilihat

SULUT.KABARDAERAH.COM – Munculnya sejumlah nama bakal calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada pemilihan umum legislatif 2019 mendatang.

Salah satu nama pentolan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Ashley Rumajar, digadang maju bertarung merebut jatah kursi DPRD Provinsi Sulut daerah pemilihan (Dapil) Tomohon-Minahasa dari Partai Golkar.

Tidak tanggung-tanggung anak muda potensial yang juga adalah pengurus DPD PG Sulut itu, mendapat simpatik dan dukungan warga tidak hanya di internal partai tetapi di non partisan juga baik di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa ikut memberikan suport.

Ashley Rumajar, Senin (16/4) ketika dimintai tanggapan kabardaerah terkait wacana maju dalam perhelatan pemilu legislatif 2019 untuk DPRD Provinsi, tidak menampik.

“Biarlah ini berproses, tetapi intinya tekad maju dalam pesta demokrasi pemilu legislatif tidak sekedar hura-hura saja, tapi punya visi misi dan pandangan bagi kepentingan masyarakat”, kata Rumajar yang telah menyelesaikan studi S1 di Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta.**