Devisi Humas Mabes Polri Kunjungi Mall Pelayanan Publik Tomohon

TERBARU34 Dilihat

TOMOHON.KABARDAERAH.COM – Devisi Humas Mabes Polri Rabu (24/10) melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tomohon.

Kunjungan kerja ini di pimpin Kabag Pensat Ropenmas Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Drs.Yusri Yunus termasuk sejumlah wartawan media di Jakarta turut dalam rombongan dan di terima secara langsung Sekot Tomohon Ir Harold Lolowang serta Waka PolresTomohon Kompol Joyce Wowor dan pejabat teras Pemkot.

Kesempatan melihat dari dekat sistem pelayanan di MPP ini, Kombes Yusri Yunus memberikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon dalam hal sistem pelayanan di Mall Pelayanan Publik.

“Ini patut diapresiasi apalagi salah satunya bentuk pelayanan Kepolisian dapat dilayani di Mall Publik, sangat baik sebab dapat melayani pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Ijin Mengemudi (SIM) baik penerbitan maupun perpanjangan”, kata Yunus.

Lanjut ditambahkan, “Karena masyarakat tak lagi ke Kantor Polisi tapi bisa melalui Mall Pelayanan Publik”, tambahnya.

Disisi lain Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) juga berterima kasih atas kunjungan Mabes Polri melalui Divisi Humas.

“Jadi sebagai wujud kerjasama antara Pemerintah Kota dan Polres Tomohon untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat”, pungkas Sekot. **

 

Yongkie