Sambut Rahmadhan Kades Bersama PLT Camat Benahi Gorong Gorong Dan Jalan di Depan Pasar

FIGUR81 Dilihat

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM – Setelah usai dari mengisi acara lomba senam di Aula Kecamatan Simpang-Pematang, Camat Simpang-Pematang Ade Erlina Indah, ST, langsung meninjau, mengawal serta mengawasi alat berat Alkal PU yang sedang bekerja yang memperbaiki gorong-gorong didepan pasar Simpang-Pematang dan akan dilanjutkan membersihkan siring didepan ruko pasar Simpang-Pematang, Kecamatan Simpang-Pematang, Kabupaten Mesuji, Sabtu (27/4/19).

Dari pantauan kraw media Kabardaerah.com, PLT Camat Simpang Pematang Ade Erlina Indah, ST, yang serius menjalankan tugas untuk mengawasi alat berat Alkal PU yang sedang memperbaiki atau menimbun gorong-gorong di pasar Simpang-Pematang, nampak Jelas terpantau Kades Simpang-Pematang Abu Sali pun serta adil untuk mengawasi alat berat Alkal PU.

“Perbaikan gorong-gorong dan jalan di sekitar pasar ini kita upayakan secepatnya dalam rangka menyambut ramadhan dan idul fitri agar masyarakat yang ingin berbelanja mempersiapkan hari raya nanti merasa nyaman dan tidak terganggu,” kata PLT Camat Simpang-Pematang , Ade Erlina. ***

 

(Yanguji/PLT CamatSimpang-pematang)