Sertijab Para Kasat dan Kapolsek Sekaligus Pengukuhan Kapolsek Bojong Genteng Polres Sukabumi

POLITIK43 Dilihat

JABAR.KABARDAERAH.COM- Bertempat di Aula Mapolres Sukabumi di gelar upacara Serah Terima Jabatan(Sertijab) para Kasat dan Kapolsek, sekaligus pengukuhan Kapolsek Bojong Genteng di lingngkungan Polres Sukabumi, Selasa (5/11/2019).

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, S.H.,S.IK.,M.H. Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan antara lain,
1 . Kasatpol Air dari Kompol Amran kepada AKP Tri Andri Afandi , SIP.,S.H.,M.H
2. Kasat Intelkam dari AKP Jayudin, S.H kepada Iptu Rafik Rahadian, S.Pd
3. Kasat Binmas dari AKP Asmadi kepada AKP Jayudin, S.H
4. Kapolsek Jampang Tengah dari Kompol Samsuri kepada AKP Asep Nurdin
5. Kapolsek Caringin dari Iptu Rafik Rahadiansyah, S.Pd kepada Iptu Syarifudin.
6. Pengukuhan Kapolsek Bojong Genteng, Iptu Aap Syaripudin, S.H

Dalam amanatnya Kapolres Sukabumi menyampaikan, mutasi dan rotasi jabatan itu merupakan hal yang biasa di lakukan dalam Institusi Polri. Karena jabatan merupakan amanah, tidak selama nya kita akan pegang dan duduk di situ. Ada saat nya datang, ada pula saat nya pergi.

Khusus bagi Kasatpol Air dan Kapolsek Jampang Tengah yang baru, Kapolres berharap agar segera menyesuaikan dengan sikon di Polres Sukabumi.

“Untuk ibu Bhayangkari yang hari ini bapak nya dilantik dalam jabatan, saya minta untuk mendampingi dan aktif dalam kegiatan Bhayangkari.Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pam Pilkades serentak, saya harap semua mempersiapkan diri,” ujar AKBP Nasriadi.

Hadir juga dalam Sertijab tersebut, Wakapolres Sukabumi, para PJU Polres Sukabumi, Wakil Ketua Bhayangkari Cab.Sukabumi Ny. Gita Sigit, para Kapolsek jajaran Polres Sukabumi, para PA Staf jajaran Polres Sukabumi, pengurus Bhayangkari Cab.Sukabumi serta perwakilan anggota Bag, Sat dan Si Polres Sukabumi. ***

(Lukman)