Kota Tomohon Capai 259 Kasus Terkonfimasi Covid-19, Berikut Paparan Sebarannya

BERITA UTAMA48 Dilihat

SULUT.KABARDAERAH.COM – Kasus terkonfirmasi positif corona virus di Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) hingga saat ini, Senin (3/8/2020) berjumlah 259 kasus.

Sebelumnya disebutkan Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 melalui juru bicara Yelly Potuh, di Kota Tomohon sejumlah 252 kasus.

“Jadi ada tambahan 7 kasus, sehingga menjadi 259 kasus konfirmasi positif,” kata Yelly, Senin (3/8/2020).

Yelly memaparkan adapun rincian tehadap kasus tersebut yakni, Konfirmasi Positif yang dirawat di Rumah Sakit ada 6 orang dengan sebaran, 1 orang dari Kecamatan Tomohon Utara, 3 orang dari Kecamatan Tomohon Tengah, 1 orang dari Kecamtan Tomohon Barat, 1 orang dari Kecamtan Tomohon Selatan.

Sedangkan Konfirmasi Positif dirawat mandiri di rumah berjumlah 90 orang dengan sebaran, 18 orang dari Kecamatan Tomohon Utara, 11 orang dari Kecamatan Tomohon Timur, 31 orang dari Kecamatan Tomohon Tengah, 17 orang dari Kecamatan Tomohon Barat, dan 13 orang dari Kecamatan Tomohon Selatan.

Untuk Konfirmasi Positif sembuh atau selesai Isolasi Yelly melanjutkan ada153 orang, dengan sebaran, 22 orang dari Kecamatan Tomohon Utara, 42 orang dari Kecamatan Tomohon Timur, 22 orang dari Kecamatan TomohonTengah, dan 23 orang dari Kecamatan Tomohon Barat, serta 44 orang dari Kecamatan Tomohon Selatan.

“Untuk konfirmasi Positif meninggal dunia ada 10 orang,” ucapnya.

Terhadap sebaran yang konfirmasi meninggal dunia, Yelly mengungkapkan, 2 orang dari Kecamatan Tomohon Utara, 3 orang dari Kecamatan Tomohon Tengah, 2 orang dari Kecamatan Tomohon Barat, dan 3 orang dari Kecamatan Tomohon Selatan.

(yongs)