Cut Nyak Cahaya Jeumpa Dr (Cn) Hj. Rizayati SH,MM Kembali Raih Penghargaan “Most Innovative Women Award 2020”

FIGUR25 Dilihat

JAKARTA,KABARDAERAH.COM-Tokoh perempuan Inspiratif Indonesia asal Bireuen, Aceh yang juga Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group, Cut Nyak Cahaya Jeumpa Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, kembali meraih penghargaaan bergengsi tingkat nasional.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Mediatama Award Management dengan Katagori Most Innovative Women Award 2020 yang diterima pada Jumat (18/12/2020) malam, di Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta.

Dalam catatan media ini, torehan prestasi perempuan bergelar Cut Nyak Srikandi Cahaya Jeumpa sepanjang tahun 2020 ini telah meraih empat penghargaan bergengsi baik tingkat nasional maupun Internasional.

Satu hal yang luar biasa dari perempuan inspiratif dan invovatif (36) tahun ini bahwa empat prestasi yang ditorehkan tersebut diraihnya dalam empat bulan berturut-turut dari lembaga yang berbeda dengan berbagai katagori bertaraf nasional dan internasional.

Tokoh perempuan Inspiratif Indonesia asal Bireuen, Aceh yang juga Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group, Cut Nyak Cahaya Jeumpa Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, kembali meraih penghargaaan bergengsi tingkat nasional.

Pertama, pada 1 September 2020 tepat di hari ulang tahunnya ke 36 Cut Nyak Cahaya Jeumpa, Hj. Rizayati dinobatkan sebagai wanita Inspiratif Tahun 2020 versi majalah Opini.

Penghargaan kedua diraih Hj. Rizayati pada Oktober 2020 dari Lembaga Seven Media Asia, dengan kategori “The Best Inovative Woman Bussines Figures 2020″.

Kemudian (Ketiga), pada November 2020 yang lalu, Cut Nyak Cahaya Jeumpa, Hj.Rizayati, pun menerima penghargaan dari lembaga Aplus Creative Indonesia dengan katagori, ”The Most Excellent Lighting Contractor & Service Excellent 2020.”

Selanjutnya (keempat), sang penggagas program Indonesia Terang, Cut Nyak Srikandi Cahaya Jeumpa Hj. Rizayati SH.MM menerima penghargaan dari Development Acheivement Foundation (IDAF) bekerjasama dengan Venna Event Management denga Katagori “The Best National Acheivement Prestigious Award 2020” katagori Leading Company in Construction of The Year 2020.

Menjelang penghujung tahun 2020 pemilik para cantik yang selalu menyebar senyum dan ramah ini lagi-lagi kembali menerima penghargaan “Katagori Most Innovative women Award 2020” dari Mediatama Award Management dengan pada 18 Desember 2020 di Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta.

Dalam sambutan singkat nya, Cut Nyak Cahaya Jeumpa, Hj. Rizayati SH.MM mengisahkan, bahwa perjuangan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,bangsa dan negara dalam bidang yang ditekuninya tidak semuda membalikan telapak tangan. Banyak tantangan namun semua itu harus diselesaikan sehingga dapat bermakna dan berguna bagi banyak orang.

Bersama Team PT Izma Rysky Jaya Group

“Saya dari Aceh,lahir dan besar di Aceh dan sekarang sudah 15 tahun memperjuangkan apa yang saya lakukan selama ini. Tentu saja tidak semuda membalik telapak tangan. Alhamdulilah,dalam kesempatan ini saya berjuang terus untuk kepentingan rakyat Indonesia seperti saya rencanakan dalam Program Indonesia Terang,” ujarnya disambut tepuk tangan meriah oleh para undangan malam itu.

Program tersebut lanjut nya, yang akhirnya kita bisa menerangi listri untuk masyarakat. Dan tahun depan saya merencanakan untuk Indonesia terang di seluruh Indonesia secara merata.

“Mudah-mudahan dengan penghargaan malam ini membuat saya terus bersemangat dan terus berjuang sehingga tahun-tahun kedepan Indonesia bisa lebih terang lagi,” harap nya.

“Tentang motivasi yang saya dapat saat ini. Awalnya kita berkeliling Indonesia dan melihat bahwa memang Indonesia sangat membutuhkan tenaga listrik.Akhirnya saya mencoba membuatkan program Indonesia Terang yang sangat besar manfaatnya,” kisah Hj.Rizayati yang kini dipercaya sebagai Dewan Pembina UMKM ini.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara kegiatan Award, Ruth Shella mengatakan, penghargaan Mediatama Award Management tersebut merupakan sebuah apreasiasi sebagai spirit inovasi dan kreativitas tokoh, perusahaan, pembina lembaga dan profesional di Indonesia.

“Penghargaan diberikan kepada pribadi yang unggul dan perusahan yang dinilai kreatif dan inovatif,berprestasi dan berjasa besar dalam memberikan cakrawala sebagai tolak ukur para putri-putri dan anak bangsa,” kata Ruth Shella.

Ia menegaskan, penghargaan ini diberikan kepada 20 orang perempuan sebagai bentuk apresiasi dan prestasi di bidang kehidupan agar dapat memotivasi pribadi dan lembaga untuk berinovasi lebih baik lagi. Serta membangun jiwa kompotitip yang sehat guna berkontribusi dalam pengembangan sumber daya manusia dan membangun keunggulan bangsa dan negara. ** (domi lewuk).