Misterborong78 Kurasi Lagi Produk UMKM di Kelapa Gading

BERITA UTAMA57 Dilihat

Kabar Daerah|Jakarta

Selasa 1 Juni 2021 bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, Misterborong78 melakukan gebrakan bersama Rumah Kolaborasi Bersama untuk mengejawantahkan sila ke 5
Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia dengan bergotong royong membantu UMKM baik dengan berbagi ilmu maupun memborong produk UMKM.

Bertempat di Mr Hungry Kelapa gading, Kopdar Rumah Kolaborasi Bersama (RKB) dan Misterborong78 memberikan kesan yang berbeda bagi para member dan juga penggiat UMKM nasional. 200 anggota RKB yang diwaliki oleh 20 member hadir dengan membawa produk mereka masing masing yang segera mendapat kurasi dari MISTERBORONG78 serta mempertemukan produk serta supplier pada saat yang bersamaan.

Foto: Mister Borong kembali beraksi dengan borongnya

Produk unggulan yang pastinya sangat Unik-unik mulai dari Tauto Kedung Rasa mie dengan cita rasa premium gulten free dengan bumbu Tauto khas Pekalongan, ada Kue Soes aneka rasa milik ibu Novita yang Single parent survive di tengah korban PHK saat awal pandemi, ada Pecking Duck lovers, Caldera Coffee yang produknya sudah sampai Kanada, dan Black Garlic Tunggal

Semuanya hadir bukan untuk bersaing ataupun berkompetisi namun untuk berkolaborasi bersama dengan Support dari Misterborong78 yang membagikan starateginya dalam berpromosi.

Sebelumnya sosok Misterborong78 adalah merupakan sosok Periklanan nasional dengan brand ternama yang menjadi kliennya mulai dari BMW, Indosat, Panadol, hingga Lucky Strike sekarang di tengah pandemi dia mau terjun langsung dan membatu para UMKM dengan membuat kanal youtube untuk mempromosikan serta memborong UMKM nasional sebagai konten utamanya. Karena menurutnya UMKM adalah tulang punggung ekonomi Indonesia yang telah terbukti mampu menghidarkan Indonesia dari kejatuhan disaat krisis.