Wakil Bupati Halbar Resmi Tutup Turnamen Bali Batra Cup II Desa Balisoang

TERBARU35 Dilihat

MALUT, kabardaerah.com – Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Maluku Utara, Djufri Muhamad dengan resmi telah menutup Turnamen Sepak Bola Bali Batra Cup II Desa Balisoang Kecamatan Sahu pada, Minggu (05/12/2021).

Djufri Muhamad, Wakil Bupati Halbar (Istimewa)

Partai Final Turnamen Bali Batra Cup II ini diperhadapkan antara Tim Bimasena FC vs Baraya Pasundan FC dan yang dimenangkan pada Final Bali Batra Cup II adalah, Tim Baraya Pasundan FC dari Desa Acango dengan Skor 2-3.

Wakil Bupati yang juga selaku Ketua Persihalbar ini dalam sambutannya mengatakan bahwa Iven Turnamen Bali Batra Cup II ini berjalan sangat baik Panitia dan parah tim yang bertanding telah memperlihatkan dan menjunjung tinggi sportifitas bertanding sehingga Turnamen Bali Batra Cup II ini dapat berjalan dengan baik hingga pada Final hari ini.

“Saya berterima kasih kepada panitia dan juga tim yang berpartisipasi di Turnamen ini karena turnamen Bali Batra Cup II ini berjalan sangat aman, dan saya berharap agar pemain pemain yang masih muda itu tunjukan sportifitas permainan kalian sehingga persepak bolaan di Halbar ini Kedepan lebih baik,”ungkap Djufri Muhamad.

Selain menutup Turnamen Bali Batra Cap II ini Ketua Persihalbar juga memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar 5 juta kepada Panitia Bali Batra Cup II sekaligus penyerahan hadiah kepada tim – tim yang meraih juara.

Penyerahan Bantuan Uang Tunai Oleh Wakil Bupati Kepada Ketua Panitia Bali Batra Cup II

Partai final Turnamen Bali Batra Cup II antara Bimasena FC anak asuh dari Coach Risal ini menerima kekalahan dari anak asuh Akang Asep yaitu, Tim Baraya Pasundan FC dengan Skor tipis 2 – 3.

Pertandingan seru yang dimainkan kedua tim tersebut pada babak pertama tim Baraya Pasundan FC unggul dengan skor 1-2. Gol – Gol yang tercipta pada babak pertama itu lahir dari pemain wing kiri Baraya Pasundan FC, yang disapa dengan nama Aja pada menit ke 3 dengan sepakan keras dari garis tenga dengan kaki kirinya. Tidak tangguh – tangguh, Rojo pemain bek kiri Persihalbar yang dikontrak lansung oleh Coach Bimasena FC ini telah membalas keunggulan Tim Baraya Pasundan FC pada menit ke 23 sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Pada menit menit akhir pertandingan babak pertama, gol cantik yang peragakan oleh pemin depan Baraya Pasundan FC, Didi Usman, pemain yang pernah memperkuat Persiter Ternate di Liga III 2019 lalu sehingga skor berubah menjadi 1-2 hingga turun minum.

Dibabak kedua masuk, kedua Tim tersebut saling menyerang, permainan tersebut semakin seru dan gol ketiga pun tercipta dari Asis Didi Usman kepada Fikram Sudirman pemain yang memperkuat Persmin Manado di Liga III 2021 itu sehingga gol pun tercipta melalui kaki kanan Fikram pada menit ke 16 babak kedua, dan dibalas 1 gol cantik oleh pemin mungil Bahtiar yang saat ini memperkuat Persisofi Sofifi di Liga tiga sehingga skor menjadi 2-3 hingga wasit meniup peluit panjang bertanda pertandingan telah selesai.(*)

 

Reporter : Irwan FK
Editor      : Sahril H. Hi. Kasim