Dilantik Ketua Orari Lokal Lahat , Handra Saputra/ /YD4FVY Sampaikan Ini

SUMATERA SELATAN132 Dilihat

Kabardaerah.com | Lahat
–Handra Saputra Ketua Orari Lokal Lahat/YD4FVY telah dilantik secara definitif oleh Orda Sumatera Selatan Plt Ketua Orda Sumsel Komarudin Habusri /YC4JI, berdasarkan surat keputusan Orari daerah sumatera selatan tentang kepengurusan Orari lokal Lahat nomor KEP/001/SK/PLT/ORDA -SS/VI/2022 tanggal 05 Juni 2022 tentang pengukuhan pengurus DPP dan ketua Orari Lokal Lahat masa Bhakti 2022-2025 .

Ketika awak media menyambangi sekretariat Orari lokal lahat di jalan penghijauan bandar Jaya kecamatan Lahat menyampaikan visi dan misi nya.Visi Misi Orari lokal Lahat masa periode 2022-2025, “Visinya yaitu mewujudkan tempat/ wadah bagi anggota muda atau amatir radio agar dapat mengembangkan potensi sebaik mungkin secara teknis maupun non teknis dan menjadi generasi penerus yang baik  bagi Orari dasar amatrisme dan etika amatir radio,” ujar Handra . Selasa (19/07/2022)

Misi kami  Orari lokal Lahat yaitu
1. Meningkatkan pemahaman tentang berbagai regulasi yang berlaku
2. Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan radio amatir sebagai dasar kegiatan
3. Menyelenggarakan kegiatan yang bermutu dan terdepan dengan dunia radio amatir
4. Memberikan pelayanan yang terbaik sesama anggota radio maupun masyarakat pada umumnya
5. Kami juga mempersiapkan kader penerus yang bersedia terlibat dalam pengelolaan organisasi sebagai pengurus dan bukan pengurus.

“Disamping itu kami juga akan menjangkau para amatir radio atau calon penerus kader dengan generasi milenial, jadi nanti akan ada sinkronisasi antara penerus dan generasi sesudahnya jadi kita akan terus akomodir bekerja sama dan generasi penerus bibit bibit nya terus ada ,” ungkapnya .

“Harapan kedepan kami Orari Lokal kabupaten Lahat bisa memberikan dan menumbuh kembangkan terutama Orari Lokal kabupaten lahat dan bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Lahat supaya Orari lokal lahat lebih dikenal di masyarakat sehingga menimbulkan kecintaan mengenai Orari, masyarakat minimal membaur dengan Orari radio,” katanya .

Dan Insya Allah dalam menumbuhkan minat baca kami  membuat pojok baca Orari lokal Lahat, yang akan menjelaskan sejarah Orari dan lainnya dan semua itu tetap di pantau oleh struktur keorganisasian,” pungkasnya. (EY)