Tingkatkan Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Aparatur Kelurahan

Sumbar, KabarDaerah.com – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik Babinsa Kelurahan Parak Gadang Timur bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Kelurahan di Jalan Air Camar 2, RT 3 RW 8, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Sertu Riky Bakri sebagai Babinsa Kelurahan Parak Gadang Timur mengungkapkan, bahwa Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang harmonis antara aparat kewilayahan dengan segenap staf serta aparat Kelurahan terlebih dengan RT/RW yang ada diwilayah binaannya.

“Melalui kegiatan Komsos, kami sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan perangkat Kelurahan serta warga binaan guna menciptakan suasana nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas sehari hari sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” ucap Sertu Riky Bakri.

Demikian sebaliknya, kata Sertu Riky Bakri, kita juga lebih cepat dalam mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan permasalahan yang terjadi di wilayah binaan.

“Semoga dengan adanya sinergitas serta kerjasama yang baik di wilayah binaan, harapanya dapat mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas Babinsa sehari hari dilapangan,” tutup Sertu Riky Bakri. (Robbie)