Sambut HUT RI ke 77 Tahun, Babinsa Andalas Laksanakan Komsos dengan Panitia Pelaksana 17 Agustusan

Sumbar, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Andalas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Panitia Pelaksana 17 Agustusan dengan bermacam pertandingan yang salah satunya pertandingan Volli Ball yang berlokasi di lapangan volli RT 02, RW 05, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (14/08/22) pukul 10.00 WIB.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Andalas., Serda Aprinol mengatakan, bahwa Bulan Agustus ini, seluruh Rakyat Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun.

“Dalam 2 tahun sebelumnya, perayaan HUT RI telah mengalami pembatasan karena adanya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) imbas dari masa pandemi Covid-19,” ucap Serda Aprinol.

Serda Aprinol melanjutkan, namun saat ini seiring dengan semakin membaiknya masa pandemi dan Pemerintah juga sudah melonggarkan aturan Prokes, tentunya seluruh Rakyat Indonesia bersiap untuk merayakan kembali HUT RI tersebut seperti hal nya pada saat sebelum masa pandemi.

“Tak hanya itu, Babinsa juga menyampaikan kepada Panitia Pelaksana supaya mari kita sama-sama memeriahkan hari Kemerdekaan kita ini dengan pertandingan yang sportif dan damai tanpa ada keributan,” tutup Serda Aprinol. (Robbie)