Kasus Korupsi DPRD Seluma, LSM Siapkan Demo ke Polda Bengkulu

BENGKULU15 Dilihat

Seluma,Kabardaerah.com –  LSM Genta Keadilan akan melakukan aksi unjuk rasa ke Mapolda Bengkulu karena Belum tuntasnya kasus korupsi di Sekretariat DPRD Seluma yang kini ditangani Ditreskrimsus Polda Bengkulu

Ketua LSM Genta Keadilan, Zunarwan Hadidi mengatakan bahwa pihaknya selama ini memantau penanganan kasus korupsi di Setwan DPRD Seluma, yakni kasus korupsi BBM dan pemeliharaan kendaraan dinas tahun tahun anggaran 2017, Sabtu (20/08/22).

“Kasus ini belum tuntas sejak ditangani, dulunya hanya ASN saja yang ditersangkakan, kini sudah bertambah 3 anggota dewan periode 2014-2019 yakni HT, OF dan UM, 3 tersangka tambahan ini juga belum tuntas, jadi kami minta dituntaskan berkasnya. Selain itu, masih ada beberapa anggota dewan diperiode tersebut yang diduga terlibat namun belum ditetapkan sebagai tersangka. Maka demi keadilan, kita meminta kasus ini dituntaskan,” kata Zunarwan Hadidi dalam keterangan rilisnya.

Kemudian, Zunarwan mengatakan pihaknya telah menyiapkan aksi unjuk rasa pekan depan ke Polda Bengkulu, dengan harapan Polda Bengkulu segera menuntaskan kasus korupsi tersebut, sehingga tidak berlarut-larut.