Kegiatan Diklatsus Banser Bagana dan Provost PC GP Ansor Seluma Resmi Dibuka Oleh Asisten II

BENGKULU40 Dilihat

Seluma,Kabardaerah.com – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembanguan Setda Kabupaten Seluma Almedian Saleh, SKM, ME membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Khusus Banser Bagana dan Provost Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Seluma, bertempat di Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan, Jumat (19/08/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Satkornas PP GP Ansor, Perwakilan PW GP Ansor Provinsi Bengkulu PC GP Ansor Kabupaten Seluma, Perwakilan Kodim 0425 Seluma, Perwakilan Polres Seluma,  Waka II DPRD Seluma, Perwakilan Kemenag, Ketua MUI, Ketua KNPI, Ketua HIPMI, Perwakilan OPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, serta Banser se-Kabupaten Seluma.

“Mewakili Bupati Seluma, hari ini saya membuka kegiatan pendidikan dan pelatihan khusus Banser Bagana dan Provost Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Seluma, kita berharap Sinergitas antar Pemerintah Daerah dengan GP Ansor Kabupaten Seluma dapat terjalin dengan baik, terutama dalam mendukung Visi Misi Bupati dalam mewujudkan Seluma Alap,” ucap Almedian.

Dalam kesempatan itu juga Asisten II  menyampaikan agar dinas terkait seperti BPBD, Dinkes, Dinsos serta PUPR dapat berkolaborasi dengan GP Ansor Kabupaten Seluma dalam menanggulangi bencana yang sering terjadi.

“Kabupaten Seluma seperti kita ketahui sering dilanda banjir dan tanah longsor, kita berharap sinergitas antara GP Ansor dan dinas teknis di Seluma dapat terjalin dengan baik dalam memberikan bantuan dan layanan jika terjadi bencana,” ujarnya.