FPB Sukuran dan Santunan Ke Panti Asuhan Situ Aisyah

Palembang, KabarDarah.com,-  Syukuran HUT Forum Palembang Bangkit (FPB) Ke-2 Penasehat, Pengurus FPB, Ketua dan Pengurus Lembaga Lembaga FPB, adakan Santunan Untuk Panti Asuhan Siti Aisyah Jalan Suka bangun I Km. 7, Jumat (9/9/2022).

Dihadiri ketua Pendiri FPB Yunani Abuhasan, Pembina FPB Fauzi Rahman,
Wakil ketua FPB Toni Fauzi juga turut hadir dampingi ketua FPB, Wakabin FPB Kms Sofyan Penasehat FPB Sholeh Nawawi, Yai Beck Ketua Lembaga Adat dan Budaya FPB , Ktua Lembaga Wanita Millenial kreatif Bunda Susi ,emi, Santi dan Ktua Srikandi FPB Rahayu ali, theresia, dan Ketua Lembaga Sosial Kemasyarakatan Muhyin Juardi, Ktua Lembaga Kerohanian dan Spiritual Rahmad sofyandi, Ketua Lembaga Usaha jasa dan Travel Masrudin dan Komariah Spd ketua Lembaga Koperasi dan wirausaha FPB.

Ketua Idham Rianom.S.Sos di dampingi Sekretaris Kms Idham Abubakar,SP mengatakan, Alhamdulilah acara sukuran dan santunan dalam rangka HUT FPB yang kedua berjalan sukses dan lancar di hari jum’at Barokah siang tadi.

Idham menuturkan, Inisiator acara adalah lembaga Wanita Millenial dan kreatif Bunda susi dibantu oleh KB FPB Satgas dan Srikandi serta Lembaga Independen FPB semua bahu membahu dengan prinsip kekeluargaan dan gotong royong.

” Juga hadir Cek Kur cs dari Lembaga Al- Janah merupakan jaringan FPB dgn membawa nasi minyak 80 kotak,” paparnya.

Idham menambahkan, Serta kepada Srikandi FPB yg telah menyumbang kue Bronies coklat yang lezat dan Kanda Fauzi Rahman yang telah menyumbang beras, indomie dan nasi bungkus juga Emi yang telah menyumbang model dan jus buah yang lezat.

” Serta Komandan Satgas FPB Ali akbar dan Kms Idham abubakar mendampingi Ketua FPB Idham Rianom,” ucapnya.

Idham mengucapkan, Terimakasih disampaikan kepada seluruh Pengurus FPB dan KB FPB serta Lembaga independen yg menyumbang baik tenaga ,dana maupun dalam barang makanan dan minuman serta Tumpeng yang istimewa.

” Pada kesempatan ini ketua FPB mengajak agar kita menyantuni dan menyayangi anak yatim karena itu perintah Allah dengan ibadah kepada Allah SWT ,” pungkasnya ( Ocha )