Momen HUT Ke-54 Provinsi Bengkulu, DTPHP Potong Tumpeng

ADVERTORIAL, DAERAH18 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.com Bertepatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-54 tahun 2022, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu potong tumpeng pada Kamis, (17/11/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas TPHP Provinsi Bengkulu, Ir. Ricky Gunarwan yang dihadiri oleh Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala UPTD lingkup Dinas TPHP Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas TPHP Ir. Ricky Gunarwan mengucapkan selamat HUT Provinsi Bengkulu yang ke-54.

“Melalui kesempatan ini pertama dan yang paling utama sekali saya selaku Kepala Dinas (Kadis) TPHP mengucapkan Dirgahayu Provinsi Bengkulu, Masyarakat Kuat, Bengkulu Hebat.” ujar Kadis Ricky Gunarwan.

“Dengan tema Masyarakat Kuat, Bengkulu Hebat, kita dinas TPHP ikut berpartisipasi dalam pembangunan, dimana dengan HUT Provinsi ini kita ikut mewujudkan visi dan misi Bapak Gubernur Dr. Rohidin Mersyah dalam bidang pertanian seperti ketersediaan pupuk subsidi, harga kelapa sawit yang terjaga dan selain itu kita akan terus bersinergi dengan bidang-bidang lain.” lanjutnya.

Kabid Perkebunan Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Bickman di momen HUT Provinsi Bengkulu ke-54 ini mengatakan bahwa, provinsi kita telah dewasa dengan usia 54 tahun kalau diibaratkan seorang manusia.

“Kami khususnya Bidang Perkebunan dan umumnya Dinas TPHP dimana selama dua tahun terakhir ini kita dilanda pandemi Covid 19, tidak banyak hal yg bisa dilakukan, maka untuk ke depan kita akan maksimalkan dalam pembangunan dunia perkebunan, pertanian dan hortikultura di Provinsi Bengkulu.” tutur Bickman. (cw)adv