Penutupan STQH Touna Dihadiri Puluhan Pejabat 13 Kabupaten Kota Hadir

SULAWESI TENGAH76 Dilihat

Sulteng-TOUNA www.kabardaerah.com– Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hafidz ke XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang dipusatkan di Kabupaten Tojo Una Una, hampir selesai dan dipastikan malam ini acara penutupan STQH akan berakhir dan akan ditutup langsung oleh Wakil Gubernur Sulteng Mamun Amir.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una Una Doktor Sovianur Kure, mengatakan bahwa malam ini kegiatan STQH akan ditutup. Setelah sepekan kita laksanakan kegiatan STQH yang diikuti oleh 13 Kabupaten/Kota se-Sulteng.

Pada penutupan nanti kata Sovianur akan dihadiri sejumlah pejabat daerah dari 13 kabupaten/kota. “Iya yang sudah terkonfirmasi oleh panitia yakni penutup nantinya akan di hadiri langsung Wagub Sulteng, dan pejabat dari 13 kabupaten kota itu sudah terkonfirmasi semua,” katanya.

“Sebelumnya kemarin Saya, mengunjungi kafilah-kafilah untuk melihat langsung kegiatan yang sedang berlangsung. Sovianur juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh pembina dan Official, untuk kerjasamanya untuk mendampingi semua peserta, sehingga semua bisa berjalan lancar, aman dan tertib,” tandasnya.

“Saya juga mengucapka terima kasih kepada semua pihak, yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan STQH ke-27 di Kabupaten Tojo Una-Una,” tambahnya.

Diketahui Penyelenggaraan STQH diikuti 13 kabupaten dan kota se-Sulawesi Tengah, dengan jumlah peserta sebanyak 654 orang. Dengan cabang lomba cabang Tilawah Al-Qur’an, cabang Hifzil Hadits, cabang Tafsir Al-Qur’an, dan cabang Musabaqoh Hadits.*