Setelah Sekian Lama,Nujum Marsya Kembali Jabat Camat Kotabumi

LAMPUNG257 Dilihat

KOTABUMI,KABARDAERAH.COM — Pesan Asisten III Bidang Administrasi Umum Hi,Sofyan SP.MM.Kepada Camat Kotabumi dengan rotasi ini kita berharap bahwa jabatan kepercayaan pimpinan kita siap ditempatkan dimana saja kita harus Amanah.

Hal ini disampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum, H. Sofyan, S.P., M.M., menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Camat Kotabumi, dari Juni Riadi, S.Sos., M.M. Kepada Nujum Masya, S.E., M.M, kegiatan berlangsung di aula Kecamatan setempat. Jum’at (9/6/2023)

Diketahui sebelumnya, Nujum Masya,SE.MM tentunya seiring pergantian waktu tantangan nya akan berbeda jua cepat beradaptasi tentu dibantu Forkopimcam,Kades,Lurah seluruh elemen masyarakat bahu membahu bagaimana bisa aman ,tentram,”ujar Sofyan

Hadir dalam Sertijab tersebut, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Hi.Sopyan,SP.MM, Camat Kotabumi Nujum Masya,SE.MM, Camat Abung Kunang, Juni Riyadi,S.Sos.MM, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah, Kades se-Kecamatan Kotabumi serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Asisten Bidang Administrasi Umum Hi. Sofyan, S.P., M.M, menyamoaikan kepada Camat yang baru saja melaksanakan Sertijab agar bisa menyesuaikan diri ditempat yang baru, karena tugas kita selaku pelayanan masyarakat harus berjalan lebih optimal kedepannya.Selaku ASN harus siap ditempatkan dimana saja namun yang terpenting bisa menjaga Kondusifitas di wilayah kerjanya agar tetap terjaga dengan baik,” tutupnya (Andi)