Pengobatan Alternatif Yuli Gaib Sangat Dibutuhkan

BERITA, FIGUR512 Dilihat

Sumbar, KabarDaerah.com – Setelah sempat ramai di pemberitaan tentang Pengobatan Alternatif, kini Pengobatan Alternatif sejenis kembali viral dengan hadirnya Pengobatan Alternatif “Yuli Gaib” yang diminati oleh warga Kota Padang, Sumatera Barat.

Antusias warga untuk memanfaatkan layanan Pengobatan Alternatif sangat tinggi dengan kehadiran sosok bernama Yuli Gaib tersebut.

Wanita paruh baya berusia 36 tahun itu mulai dikenal karena memiliki kemampuan khusus, diantaranya untuk menyembuhkan stroke hingga bisa berjalan dan bisa bicara.

Yuli Gaib yang mempunyai indra keenam adalah seorang tokoh Pengobatan Alternatif yang belakangan populer dikalangan masyarakat Kota Padang. Insya Allah Yuli Gaib bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti stroke, gula darah, syaraf terjepit, kanker, biring dan lain-lainnya.

Menurut Yuli Gaib, dia terjun ke masyarakat melayani pasein yang ditangani, sekira 100% (seratus persen) pasien dapat disembuhkan berbagai macam penyakit, sehingga ia tidak menjanjikan seluruh pasien dapat normal seperti sedia kala.

“Metode Pengobatan Alternatif Yuli Gaib ini menggunakan air putih yang didoakan dengan daun kelor atau daun marunggai yang merupakan warisan leluhur,” ucap Yuli Gaib kepada media KabarDaerah.com, Rabu (13/12/23) pukul 21.50 WIB ditempat prakteknya yang beralamat di Gang Kemiri No.13 Koto Baru, RT 02, RW 03, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang (dekat Jembatan Buai Koto Baru).

Sementara itu, salah satu keluarga pasien Yuli Gaib yang enggan disebutkan nama nya, mengaku senang lantaran ada perubahan usai sang suami melakukan ditempat praktek Pengobatan Alternatif Yuli Gaib, sehingga kini tidak ada lagi syaraf terjepit dan tidak ada lagi muntah darah lantaran sebelumnya mengalami syaraf terjepit dan muntah darah. (Robbie)