Pemdes Manggul Menyelenggarakan Seleksi Perangkat Desa Untuk Mengisi struktur perangkat yang Kosong

ADVERTORIAL, TERBARU4186 Dilihat

Pemdes Manggul Menyelenggarakan Seleksi Perangkat Desa Untuk Mengisi struktur perangkat yang Kosong

Bengkulu Selatan-KabarDaerah.Com-Pemerintah Desa Manggul Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menyelenggarakan seleksi perangkat Desa,untuk mengisi tempat (posisi) yang kosong.09/03/2024.

Bertempat di Kantor Desa Manggul,seleksi atau perekrutan perangkat Desa tersebut di hadiri lansung oleh Kades mangul Hotemen Azarodi sekaligus membuka acara,juga di hadiri Inspetorat BS Hamdan Sarbaini,Kabid DPMD,Camat serta sekcam kecamatan manna,Bhabinsa,Bhabinkamtibmas, seluruh jajaran Pemdes dan BPD serta masyarakat.

Dalam sambutan nya Kades Manggul Hotemen Asarodi menyampaikan:
“tujuan di laksanakan seleksi atau perekrutan perangkat desa kita ini,untuk mengisi bidang di struktur desa kita yang kosong di sebab kan beberapa waktu lalu salah seorang perangkat desa kita mengundurkan diri di karnakan tidak berdimisili di desa kita ini dan seleksi ini di laksanakan sportif dan terbuka,supaya tidak ada dugaan indikasi kecurangan.jelas kades.

Inspetorat Bengkulu Selatan Hamdan Sarbaini juga memberikan arahan:
“iya benar apa yang di sampaikan oleh kades,berlakulah sportif baik tim penilai mau pun peserta seleksi.jelas Hamdan.

Di ahir seleksi tim penilai mengumumkan hasil atau nilai para peserta seleksi:
1.(Tiara wulandari) dengan jumlah keseluruhan nilai (51)
2.(Radial Ocrori) dengan jumlah keseluruhan nilai (88)
3.(Betaria Mutiara Dewi) dengan jumlah keseluruhan nilai (23).
Kalau di lihat dari hasil keseluruhan nilai maka Radial Ocrori yang mendapat nilai tertinggi dan terpilih untuk mengisi posisi struktur perangkat desa yang kosong.

Hingga berita ini di terbitkan seleksi atau perekrutan perangkat desa untuk mengisi struktur atau posisi yang kosong berjalan dengan aman dan sportif.(dank zhu).