PRAKA Lakukan Aksi Kembali Dari Pintu Desa Kami Berbagi

BERITA, DAERAH525 Dilihat

JAKARTA,KABARDERAH.COM- Relawan Prabowo Kami (PRAKA) kembali melakukan “AKSI PRAKA BERBAGI” untuk berdiskusi dan menyapa masyarakat guna menjalankan program pasangan bakal Calon Presiden (Capres) – Calon Wakil Presiden (Cawapres)P, rabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pipres) 2024.

Kegiatan Aksi Praka Berbagi itu dilaksanakan di Kampung Bunulrejo , Kecamatan Blimbing – Malang, Provinsi Jawa Timur, pada Kamis 14 Desember 2023.

Ketua Umum PRAKA, Dimas Riarsyah Alam menyampaikan beberapa program Capres-Cawapres Prabowo-Gibran seperti makan siang gratis, susu gratis untuk siswa dan santri yang sangat diperlukan dalam memelihara gizi generasi masa depan.

“Prabowo-Gibran akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Caranya lewat program-program yang telah di buat,”ucap Dimas.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Jawa Timur serta jajaran dan Pengurus Relawan Prabowo Kami (PRAKA).

“Kami di relawan Praka berkomitmen harus turun ke rakyat dari pintu ke pintu, dari desa ke desa dan lainya untuk menyapa rakyat dan menjelaskan program pasangan calon presiden Prabowo -gibran agar masyarakat mengerti, sehingga dapat memilih pasangan Prabowo-Gibran, pada Pilpres 2024” ungkap Ketua Relawan Prabowo Kami (PRAKA) Dimas Riarsyah Alam.***