DPC Partai Gerindra Mamasa Resmi Deklarasikan Gibran Sebagai Capres Dampingi Prabowo

KeduKabardaerah.com | Mamasa — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra kabupaten Mamasa resmi mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang.

Pendeklarasian tersebut di lakukan oleh ketua DPC partai Gerindra kabupaten Mamasa Junaedi usai menggelar rapat pimpinan cabang bersama semua pengurus partai Gerindra dan bacaleg sekabupaten Mamasa di cafe melodi, kelurahan Mamasa, kecamatan manasa, kabupaten Mamasa, provinsi Sulawesi barat. kamis (12/10/2023).

Junaedi mengatakan bahwa semua pengurus partai Gerindra bersama bacaleg sepakat untuk mengusung putra sulung Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden mendampingi calon presiden Prabowo pada pilpres 2024 yang akan datang.

“Kami sudah melakukan rembuk yang dihadiri semua pengurus partai dan bacaleg partai Gerinda sekabupaten Mamasa untuk membahas langkah-langkah strategis untuk pemenangan partai Gerindra di kabupaten Mamasa, dan kami juga sudah sepakat untuk mengusung calon presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto yakni Gibran Rakabuming Raka,” ucap Junaedi.

Menurut Junaedi banyak pertimbangan yang mendasari sehingga Gibran Rakabuming Raka menjadi pilihan DPC Mamasa untuk calon presiden sebagai pendamping Prabowo menjadi presiden 2024-2029.

“Sosok Gibran Rakabuming Raka kita semua sudah kenal dimana saat ini kita tau jika Gibran sukses menjadi wali kota Solo jawa tengah banyak prestasi yang dia torehkan untuk solo dan itu menjadi nilai plus bagi kami untuk mengusung nya jadi calon presiden,” ujarnya

Selain itu sosok Gibran juga masih muda dimana pemilih melineal saat ini menginginkan ada keterwakilan suara mereka untuk membawa bangsa ini jauh lebih maju.

“Kebanyakan pemilih milenial menginginkan sosok pemimpin di bangsa ini dari kalangan anak muda yang cerdas, pemikiran yang matang serta wawasan yang luas untuk pembangunan bangsa ini,”katanya

“Hal ini menjadi salah satu pertimbangan kami sehingga kami memilih Gibran untuk mendampingi Prabowo jadi wakil presiden 2024,”tambahnya

Menurut Junaedi jika saai ini tingkat kesukaan masyarakat kabupaten Mamasa ke Prabowo Subianto untuk menjadi presiden 2024 semakin meningkat dengan adanya program-program yang sudah di sampaikan sebelumnya.

Dengan mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil pendamping Prabowo pada pilpres 2024, akan semakin meningkatkan kesukaan masyarakat Mamasa untuk pemenangan kedua sosok ini jadi pemimpin orang nomor 1 dan no 2 di negara ini.

“DPC Gerindra kabupaten Mamasa memilih Gibran untuk pendamping Prabowo pada pilpres 2024 sudah mutlak dan saat ini kami deklarasikan jika Gibran Rakabuming Raka resmi kami usung jadi wakil presiden Prabowo Subianto 2024-2029,” Pungkasnya.||***