DPC Gerindra Mamasa Gelar Rapincab Usung Wakil Presiden Dampingi Prabowo 2024 Mendatang

Kabardaerah.com | Mamasa — Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten Mamasa menggelar rapat pimpinan cabang untuk mengusung calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto sebagai presiden RI pada pilpres 2024-2029 mendatang.

Rapincab DPC Gerindra kabupaten Mamasa tersebut di hadiri seluruh calon legislatif partai Gerindra kabupaten Mamasa bersama pengurus partai Gerindra kabupaten Mamasa pada hari kamis (12/10/2023).

Dalam rapincab tersebut, segenap pengurus partai Gerindra kabupaten Mamasa sepakat mengusung wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka, untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai celon wakil Presiden di Pemilu 2024-2029 mendatang.

“Setelah kami melakukan rapat bersama seluruh bacakeg dan pengurus partai Gerindra kabupaten Mamasa, kami sepakat untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024-2029 dan mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto pada pilpres 2024-2029,” ungkap Junaedi selaku ketua DPC partai Gerindra kabupaten Mamasa.

Menurut Junaedi Putra joko widido tersebut lebih cocok untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai presiden RI mendatang karna sosok Gibran Rakabuming Raka sudah berprestasi sebagai wali kota Solo jawah tengah.

Selain Gibran Rakabuming Raka sukses menjadi wali kota Solo, Gibran juga menjadi salah satu keterwakilan kaum milenial untuk membawa bangsa ini jauh lebih maju lagi bersama Prabowo Subianto.

“Keinginan pemilih milenial untuk pilpres tahun 2024 menginginkan adanya keterwakilan dari pemilih milenial tersebut,” ujar Junaedi.

“Hal ini menjadi salah satu pertimbangan kami untuk mengusung Gibran Rakabuming Raka untuk calon presiden 2024 mendatang,” tambahnya

Junaedi lebih jauh menjelaskan jika popularitas kesukaan masyarakat kabupaten Mamasa kepada Prabowo semakin meningkat dengan adanya program-program yang disampaikan ke masyarakat sebelumnya.

“Dengan adanya program-program Prabowo yang telah disampaikan menjadi nilai plus dari masyarakat kabupaten Mamasa sehingga kesukaan kepada Prabowo sebagai presiden 2024 semakin meningkat,”bebernya

Menurut Junaedi untuk mensukseskan pemenangan Prabowo Subianto menjadi presiden 2024-2029 dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden semua bacaleg Gerindra dan pengurus DPC sekabupaten Mamasa sepakat untuk mensosialisasikan Prabowo dan Gibran selaku calon dan wakil presiden 2024-2029.

Mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden Prabowo Subianto 2924 bukan tanpa alasan, sosok Gibran sudah dikenal di masyarakat Solo bahkan indonesia sebagai walikota Solo di Jawa Tengah.

“Selain itu Gibran juga merupakan putra sulung Joko Widodo yang sekarang menjabat sebagai Presiden RI, sehingga bagi kami seluruh bacaleg dam pengurus partai Gerindra sekabupaten mamasa mengusung Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi wakil presiden mendampingi Prabowo selalu presiden 2024-2029 sudah mutlak,”Pungkasnya.||***