Paul Finsen Mayor : Dominggus Mandacan- Filep Wamafma adalah CAGUB-CAWAGUB PB yang Tepat

BERITA, D.K.I JAKARTA792 Dilihat

PAPUA,KABARDAERAH.COM-Mananwir Paul Finsen Mayor, S. IP., CM. NNLP selaku Ketua Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay yang meliputi Wilayah Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya dengan Ini Menyatakan bahwa Bapak Drs. Dominggus Mandacan, M.Si dan Dr. Filep Wamafma, SH., M. Hum., C.LA adalah Kandidat Calon gubernur dan Calon wakil gubernur Provinsi Papua Barat yang tepat dan diterima oleh semua kalangan di Provinsi Papua Barat.

Perlu diketahui bahwa bapak Dominggus Mandacan atau sering disapa Bapak DM selaku kepala suku besar Arfak dan juga Mantan Gubernur papua Barat ini, sengatlah tepat apabila didampingi oleh seorang akademisi sekaligus Anggota DPD RI yang mempunyai jaringan kerja nasional yang cukup mumpuni dan kredibilitas serta kapabilitasnya tidak diragukan lagi yakni Senator Dr Filep Wamafma.

Saya pikir ini adalah Kedua Kandidat pemimpin daerah provinsi Papua Barat yang kita rindukan bersama selama ini, mari kita dukung Bapak DM dan Bapak FW agar bisa masuk sebagai Cagub dan Cawagub di Provinsi Papua Barat.

Dr Filep Wamafma adalah Fiigur Muda dan Senator Papua Barat yang tepat mendampingi Bapak DM di pilgub papua Barat beberapa bulan lagi.

Dr. Filep Wamafma, SH., M. Hum., C.LA 

Kita menginginkan pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana yang mumpuni kehidupan keberagamaan yang baik dan komunikasi yang sejuk, maka tepat sekali kedua figur ini kita dukung menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat.

Sebagai Tokoh adat di wilayah Doberay yang meliputi wilayah Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya akan membangun komunikasi dengan sejumlah pihak agar dapat mendukung kedua kandidat yang menjadi harapan masa depan pembangunan di Provinsi Papua Barat ini.

Dr Filep Wamafma, SH., M. Him., C. LA yang juga merupakan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Manokwari ( STIH Manokwari) yang kemudian membangun kampus STIH MANOKWARI di beberapa kabupaten di Papua Barat ini, menurut saya beliau tepat selaku akademisi mendampingi Pak Dominggus Mandacan untuk memberikan landasan pemikiran yang tepat sasaran untuk mengejar pembangunan infrastruktur dan sarana – Prasarana yang konstruktif, terstruktur dan masif di Provinsi Papua Barat yang kita cintai ini.** domi.