Setelah kehilangan Sosok Tauladan, Kini Komnas PA Lahirkan Pemimpin Baru, Kornas TRC PPA Tak Luput Ucapkan Selamat Atas Di Lantiknya Ketua Umum Komnas PA

BERITA UTAMA1414 Dilihat

Kabardaerah,Surabaya – Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) adalah sebuah yayasan yang inten memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak Indonesia. Dikomandani Jeny Claudya Lumowa sebagai Kornas, TRC PPA berkibar di beberapa provinsi di Indonesia.

Dalam kiprahnya, Jeny Claudya Lumowa yang akrab disapa Bunda Naumi mengaku bahwa “TRC PPA selama ini selalu koordinasi dengan Opung Arist yang merupakan inisiator terbentuknya TRC PPA yang dulunya TRC PA”.

“Setelah wafatnya Opung, kami sangat kehilangan sosok tauladan, sosok guru dan panutan”, terang Naumi. Selasa (26/3/2024).

Namun kini Komnas PA memiliki Ketua Umum yang baru menggantikan beliau, yakni bapak Hery Chariansyah.

Selamat dan sukses atas terpilihnya bapak Hery Chariansyah, sebagai Ketua Umum Komnas PA, semoga dalam komando beliau, Komnas PA semakin sukses dan di terima di hati masyarakat Indonesia, tambahnya.

Kita akan terus berkomunikasi untuk menjaga hubungan baik dan harmonis demi tegaknya supremasi hukum terkait perempuan dan anak Indonesia.