Pemdes Padang Mumpo Kecamatan Pino Salurkan BLT – DD Kepada 11 KPM.

TERBARU1511 Dilihat

Bengkulu Selatan-KabarDaerah.Com-Pemerintah Desa Padang Mumpo kec.Pino kab.Bengkulu Selatan salurkan Bantuan Lansung Tunai dan Dana Desa ( BLT – DD ) Kepada 11 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).26/03/2024

Bertempat di Kantor Desa Padang Mumpo acara penyaluran BLT-DD tersebut di hadiri Kades Jalianto sekaligus membuka acara dan penyerahan secara simbolis pada masyarakat penerima manfaat.

Acara tersebut juga di hadiri Camat kec.pino di wakili kasikesra, bhabinsa,bhabinkamtibmas,ketua BPD serta perangkat,pendamping desa dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutannya Kades Padang Mumpo Jalianto menyampaian:
“untuk penyaluran BLT-DD kita di tahun anggaran 2024 ini cuma 11 KPM ini sudah sesui hasil musyawara desa beberapa waktu lalu bukan kita dari pihak Desa tebang pilih sesuai dengan hasil kesepakatan dan keluarga yang menerima BLT DD tersebut memang benar benar keluarga yang layak dan pantas menerima (miskin extim).

Penyaluran BLT – DD tahap pertama ini lansung kita salurkan tiga tahap sekaligus yakni januari,febuari dan maret,untuk satu tahap per KPM menerima Rp 300.000 jadi masing masing KPM menerima Rp 900.000 tiga bulan sekaligus.

Gunakanlah untuk keperluan pokok keluarga walau tidak mencukupi tapi seridaknya bisa sedikit meringan kan.tutup kades (dank zhu)