Polres lahat, polda sumsel Pemberian Penghargaan pada HMI

Lahat.Kabardaerah.Com – Kapolres lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH SIK.MH menerima Penghargaan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Sumbagsel  terkait dalam hal Kinerja Terbaik dalam pengawalan, keamanan dan ketertiban pemilu 2024 Katagori Kepala Daerah  Inspiratif dan Inovatif dalam pembangunan Daerah. Kegiatan berlangsung di ruang Kapolres, Kamis (18/04/2024)

 

Kapolres lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH, yang di dampingi kasat Intelkam yabg diwakiki okeh KBO Intelkam Ipda Sapto Setio Budi SE, Ps.Kanit Sosbud Bripka Nano SE. menerima,penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua HMI Badko Sumbagsel Sdr. DEDE IRAWAN / DEWAN.

 

Dalam Penyampaiannya Ketua HMI Badko Sumbagsel Sdr. Dede Irawan Pemberian penghargaan diberikan karena Polres Lahat dianggap berhasil dalam melaksanakan  pengamanan dan pengawalan Pemilu 2024 sehingga di Kab. Lahat zero konflik  dan tidak terdapat PSU sehingga situasi di Kab. Lahat berjalan aman dan kondusif.

 

Kapolres menanggapi dengan ucapan terima kasih kepada HMI, yang telah menilai kinerja saya sebagai kapolres dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024, kapolres akan menerima saran dan kritik bila itu di anggap perlu, dan untuk hubungan kita ke depan untuk di pererat, termasuk dengan organisasi-organisasi lain yang ada  demi kemajuan dan keamanan ketertiban di kabupaten Lahat. (Jon)

Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH.