Pemdes Padang Jawi Menyalurkan Kebutuhan Pangan Kepada 270 KPM

TERBARU1140 Dilihat

Bengkulu Selatan-KabarDaerah.Com-Pemdes Padang Jawi Kec.Bunga Mas Kab.Bengkulu Selatan menyalurkan bantuan Pangan kepada 270 Keluarga penerima Manfaat KPM yang bersumber dari Dana Ketahanan Pangan tahun 2024.sabtu 20/04/2024.

Bertempat di kantor Desa Padang Jawi,acara tersebut di hadiri lansung oleh kades Padang Jawi Sakuan,Camat Bunga mas,bahabinsa,bhabinkamtibmas,Pemdes dan BPD serta anggota serta masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutan nya kades Sakuan menyampai kan:
“untuk penyaluran kebutuhan pangan di Desa kita ini kita salurkan beras sumber dana dari dana ketahanan pangan,dan 270 kpm ini bukan kami dari pemdes pilih pilih,ini sudah keputusan dari hasil musyawara beberapa waktu lalu.jelas kades.

Memang dalam peneriamaan penyaluran kebutuhan pangan ini masing masing kpm tidak lah seberapa tapi saya rasa bisa sedikit membantu.

Meski pun nilai dari penyaluran kebutuhan pangan itu tidaklah seberapa,namun ini salah satu contoh pemerintah (PEMDES) peduli kepada masyarakat.
semoga di tahun tahun berikutnya akan kita salurkan lagi dan kami dari pemdes akan berusaha membagi rata dan meningkatkan lagi.tutup kades.(dank zhu)