AKP Joko Utomo : Remaja Tidak Tertip Berlalu Lintas, Para Orang Tua Harus Ikut Andil

TERBARU35 Dilihat

Aceh Timur – Mengingat maraknya kasus kecelakaan yang melibatkan remaja di Aceh Timur, Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo menegaskan pihak kepolisian tidak dapat berbuat sendiri untuk melakukan penertiban terhadap pelajar yang tidak disiplin dalam berlalul intas, melainkan perkara tersebut perlu kerja sama yang baik dari masyarakat.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Aceh Timur, menerangkan bahwa tidak hanya bagi Kepolisian utamanya Satuan Lalu-lintas, penertiban terhadap pelajar yang tidak disiplin dalam berlalul intas juga harus menjadi perhatian khusus bagi para orang tua dan guru.

“Polisi tidak dapat berbuat sendiri untuk melakukan penertiban terhadap pelajar yang tidak disiplin dalam berlalu-lintas, tetapi juga perlu kerja sama yang baik dari masyarakat” terang AKP Joko Utomo

Sejauh ini Sat Lantas Polres Aceh Timur telah melakukan berbagai upaya secara persuasif salah satunya melalui edukasi kepada pelajar. Kasat Lantas berpesan kepada para remaja untuk menjadi polisi bagi diri sendiri.

“Diharapkan kepada para pelajar untuk tertib berlalu-lintas karena apabila terjadi kecelakaan maka masa depanpun akan sirna, jadilah polisi bagi diri sendiri dan tetap mengutamakan keselamatan guna  mewujudkan Indonesia tertib. Ingat ! Nomor Satukan keselamatan” terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur.

 

Tinggalkan Balasan