Kendarai Sepmor Sambil Tidur – Tiduran, Seorang Remaja Meninggal Dunia

TERBARU44 Dilihat

Aceh Timur – Kendarai motor dengan cara tidur – tiduran, seorang remaja atas nama Iran Farezi (15) warga desa Tualang, Kecamatan Peureulak, meninggal dunia usai menabrak Mobil Fortun di Jalan Medan – Banda Aceh Desa Blang bitra, Kecamatan Peureulak, kabupaten Aceh Timur pada Kamis (22/6/2017).

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo menerangkan, peristiwa tersebut terjadi saat sepmor Honda Absolute Revo tanpa nomor polisi yg dikendarai Irfan Farezi (15) melaju dari arah Medan menuju arah banda aceh melaju dengan kecepatan tinggi dan ia tidur – tiduran saat sedang berkemudi.

Lanjut Kasat lantas, sesampai di Tempat Kejadiam Perkara (TKP) sepmor tersebut hilang kendali dan melebar ke kanan jalan dan masuk kelajur berlawanan dan menabrak mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi BK 1016 JH yang dikemudikan oleh YAQUB, SE. (46) seorang PNS warga lhokseumawe, yang datang dari arah berlawanan.

Naas Irfan Farezi meninggal dunia di TKP dengan keadaan pendarahan dari telinga, memar dibagian dada dan tangan kanan patah.

“Unit laka lantas mendapat laporan dari masyarakat dan Polsek peureulak, bahwa telah terjadi laka lantas kami langsung menuju TKP membantu korban untuk dirujuk ke RSU Sultan Abd azis syah dan mengamankan TKP” tutup Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo

Tinggalkan Balasan