Masyarakat dan Petugas Kebersihan Kota Jambi Sambut Kedatangan Adipura

TERBARU1774 Dilihat

 

 

Jambi, KD — Bandara Sultan Thaha Jambi Kamis (3/8/2017) mendadak ramai dipenuhi ratusan pasukan oranye yang tidak lain adalah petugas kebersihan Kota Jambi.

Mereka berjejer disepanjang jalan menuju VIP Room Bandara kebanggaan masyarakat Jambi untuk menyambut kedatangan anugerah Adipura kelima kalinya yang diraih Kota Jambi dibawah pimpinan Walikota Jambi Syarif Fasha.

Kedatangan penghargaan piala Adipura ditanah Pilih Pusako Batuah tersebut dibawa oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kabag Humas Kota Jambi Abu Bakar.

Kota Jambi dibawah kepemimpinan Walikota Syarif Fasha terus mengukir prestasi diberbagai bidang, baik ditingkat nasional maupun internasional.

Kini Kota Jambi kembali berhasil meraih supremasi yang tinggi dibidang kebersihan, Anugerah Adipura kategori Kota Besar secara berturut-berturut untuk yang kelima kalinya pada tahun 2017.

Selain itu, Kota Jambi juga berhasil meraih Penghargaan Plakat Anugerah Tahun 2017 untuk taman kota terbaik di Indonesia kategori Kota Besar.

Setibanya piala tersebut langsung diarak masyarakat menuju Rumah Dinas Walikota Jambi Griya Mayang dengan menggunakan mobil hias dengan khas daerah Kota Jambi yang diiringi oleh seluruh komponen pemerintahan Kota Jambi.

Sebelumnya di Jakarta, penghargaan tersebut langsung diterima oleh Walikota Jambi Syarif Fasha dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya, di ruang Manggala Wanabhakti Kementerian Lingkungan Hidup RI.

Walikota Fasha menyampaikan terimakasih yang mendalam terhadap warga Kota Jambi yang telah berperan aktif untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan Kota Jambi.

Menurutnya, anugerah tersebut bukanlah milik Syarif Fasha dan Abdullah Sani selaku kepala pemerintahan, tetapi anugerah tersebut adalah milik seluruh warga Kota Jambi.

“Anugerah ini kami dedikasikan untuk seluruh warga Kota Jambi tercinta ini,” ujar Fasha. (bharto)

Tinggalkan Balasan