Pemuda Dikeroyok, Keluarga Palang Jalan

TERBARU39 Dilihat

Timika, KabarDaerah.Com – Seorang pemuda warga Jalan Sosial, Kompleks Kebun Sirih,Timika Papua. Mengalami nasip sial setelah dikeroyok sekelompok pemuda pada, Jumat (18/17), sekitar pukul 02.00 WIT, kini Kepolisian masih mencari para pelaku.

Kapolres Mimika, melalui Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Dionisius VDP Helan SIK, mengatakan, sesuai Laporan Polisi No : LP / 400 / VIII / 2017 / Papua / Res Mimika / Sek.Miru tanggal 18 Agustus 2017.
Pelapor atas nama Elen W. melaporkan tindakan penganiayaa yang dilakukan sekelompok pemuda terhadap Yosep I (21) di kompleks Kabun sirih.

“Kita masih selidiki para pelaku dan motif kejadian tersebut,” ujarnya.

Kasat Reskrim menjelaskan, pada saat itu korban sedang berada di acara kedukaan di sekitar Kebun Sirih, tanpa masalah yang jelas tiba-tiba pelaku bersama rekan-rekannya datang dan menghampiri korban, kemudian pelaku dengan rekan-rekannya melakukan pengeroyokan terhadap korban.

“Akibat dari pengeroyokan tersebut mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada bagian kepala dan luka pada bagian bibir dan pada bagian tangan sebelah kiri dan sebelah kanan,” Katanya.

Buntut dari kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke RSUD Mimika, sementara pihak keluarga korban sempat melakukan aksi Pemalangan di Jalan Kebun Sirih dengan tuntutan agar Pihak Kepolisian secepatnya dapat menangkap pelaku penganiayaan tersebut.

Setelah dilakukan negoisasi oleh Personil Polsek Miru, akhirnya keluarga korban bisa memahami dan niat baik membuka jalan serta mempercayakan pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas permasalahan yang telah terjadi.

“Saat ini Korban sesuai petunjuk Medis setelah berobat di RSMM diperbolehkan pulang dan istirahat di rumah,” ujarnya.

sedangkan untuk tersangka, Penyidik masih berupaya untuk mencari dan menangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya melalui proses Hukum.

(Terry Leisubun)

Tinggalkan Balasan