Dr Martin Purba : Forum Komunikasi Toga Simamora Provinsi Riau, Hadir Untuk Melayani

DAERAH43 Dilihat

RIAU.KABARDAERAH.COMDalam pelaksanaan Rapat pada hari Kamis (19/4/2018) yang lalu, beberapa unsur calon pengurus maupun panitia sudah menghasilkan kesepakatan, diantaranya adalah terkait dengan jadwal pelantikan kepengurusan  Forum Komunikasi Toga Simamora Provinsi Riau, periode 2018-2023.

Menurut Sariaman Purba, selaku Calon Pengurus yang juga akan dilantik, bahwa rapat tersebut adalah rapat yang kelima, setelah sebelumnya juga menghasilkan beberapa poin kesepakatan. “Rapat kali ini terlaksana di Ruko Kantor Pengacara AB Purba, yang merupakan bahagian keluarga besar Forum Komunikasi Toga Simamora (FKTS) Provinsi Riau” ungkapnya.

Rapat tersebut langsung dihadiri oleh Calon Ketua Umum FKTS Provinsi Riau, Dr Martin Purba SH MH beserta Sekretaris maupun Bandahara. “Awalnya juga hadir orang tua kita bersama, Inang Rosti Uli Purba, yang merupakan Anggota DPD-RI, namun berselang beberapa menit beliau pulang, karena akan mengikuti kegiatan yang lainnya” tutur Dr Martin Purba.

LARSHEN SIMAMORA GUBERNUR RIAU

Pantauan Jurnalis www.riau.kabardaerah.com, bahwa rapat tersebut berlangsung lancar dan kondusif, Dipimpin langsung oleh Dr Martin Purba, rapat terkesan demokratis dan penuh nuansa kekeluargaan.

Terlihat Dr Martin Purba menguasai situasi dan kondisi, sehingga tahapan demi tahapan dilalui dengan lancar, oleh karena rapat tersebut saling memberikan kesempatan bagi semuanya untuk menyampaikan saran maupun kritikan.

“Puji Tuhan, Rapat berlangsung dengan hikmat, selain itu kami juga turut menghadirkan beberapa Natua-Tua (Orang Tua-red), agar turut serta memberikan masukan dan nasehatnya” tambah Martin, seraya mengetok meja, pertanda adanya kesepakatan.

Perlu diketahui, bahwa Forum tersebut merupakan kumpulan dari beberapa induk marga, yakni mulai dari yang paling besar adalah Purba, yang kedua Manalu serta anak yang terakhir adalah Marga Debataraja. “Pada prinsipnya saya sangat mendukung, Toga Simamora mesti dipersatukan kembali, marilah kita bergandengan tangan” sebut Ir Marganda Simamora M.Si, salah seorang peserta rapat.

LARSHEN SIMAMORA RIAU

Sampai berita ini diturunkan, Rapat hanya menekankan terkait dengan hal-hal teknis persiapan pelantikan, yang rencanannya dilaksanakan pada bulan 5 ataupun bulan 6 di tahun 2018 ini.  “Yang harus kami siapkan adalah berkenaan dengan Akomodasi dan Transportasi bagi para peserta yang berasal dari luar Kota Pekanbaru” pungkas Dr Martin Purba.

“Kalau tak ada aral melintang, direncanakan acara tersebut akan kami laksanakan di Gedung Serbaguna Wisma Debora, Lantai 2, Jalan Soekarno Hatta Kota Pekanbaru” akhir Martin Purba, sambil menyalami satu persatu calon pengurus tersebut  ***

Yunus