Nurhaini Silaban : “Kapsul Stem Cell Ini, Memberikan Kepastian Bagi Kualitas Kesehatan Saya”

LIPUTAN KHUSUS45 Dilihat

RIAU.KABARDAERAH.COM — Pernyataan itu menjadi testimoni pertama dari Nurhaini Silaban, salah seorang Wiraswasta di Kota Pekanbaru yang merasakan khasiat dari Kapsul ‘Stem Cell’ tersebut.

“Walaupun hanya sedikit, saya sudah merasakan khasiatnya” tutur Nurhaini. Sambungnya lagi, bahwa awal mula ia memperoleh kapsul tersebut berasal dari anak bungsunya yang bernama Larshen Yunus.

Dijelaskannya lagi, berkenaan dengan Kapsul Stem Cell itu, anaknya memperoleh dari seorang Praktisi Kesehatan bernama Pak Welen. “Iya benar, menurut anak saya Pak Welen berdomisili di Kota Medan, sebagai wujudnyata dari perhatiannya terhadap masa depan kesehatan di Indonesia, Pak Welen mengundang anak saya sekaligus mem-fasilitasi pergi ke Kota Medan, guna mengikuti serangkaian acara Seminar, baik itu tentang Kesehatan maupun juga terkait dengan aspek Kepemimpinan (11-13 Mei 2018).

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut diselenggarakan di Convention Hall, Lt G – Santika Premier Dyandra Hotel & Convention, Jalan Kapten Maulana Lubis, nomor 7 Petisah Tengah – Kota Medan.

AKTIVIS OBAT RIAU

“Sebenarnya saya sendiri tidak begitu faham dengan obat yang namanya Stem Cell, baik itu berwujud seperti Suplemen Makanan Purtier maupun Purtier Placenta” ungkapnya.

Melansir dari beberapa situs kesehatan, Nurhaini Silaban mulai sedikit memberikan perhatiannya kepada jenis obat tersebut. “Kalau awalnya anak saya hanya sebatas diberikan gratis atau cuma-cuma, maka mulai saat ini saya akan konsen dengan setiap perkembangannya, karena jujur saja, khasiat obat ini sudah jelas saya rasakan” tegas Nurhaini Silaban, wanita paruh baya kelahiran Rantauprapat, 09 oktober 1956.

Berikut ini adalah informasi tentang ‘Stem Cell’ yang dilansir dari beberapa situs kesehatan : Stem Cell adalah sel-sel yang bertanggung jawab untuk menciptakan sel-sel baru.  Kasarnya Stem Cell adalah pabrik dari sel-sel apapun dari makhluk hidup, tidak terkecuali manusia. Apapun selnya, entah sel mata, sel kulit, sel rambut, sel ginjal, dan lain sebagainya, semua berasal dari Stem Cell.

Apabila ada yang bertanya terkait dengan Pentingnya Stem Cell bagi kehidupan manusia, maka jawabannya adalah Sangat Penting, disamping kesehatan adalah harta yang tak ternilai, Stem Cell juga memberikan jaminan bagi masa depan hidup manusia.

Tentu saja penting karena Stem Cell akan aktif ketika ada sel-sel yang mati. Ingatlah bahwa sel-sel dalam tubuh kita memiliki rentang hidup tertentu. Pendeknya setiap sel tubuh kita memiliki siklus hidup dan mati. Stem Cell adalah sel-sel yang menjamin selalu ada penggantian atas sel-sel tubuh yang mati. Kita dapat mengambil contoh sel-sel permukaan kulit kita sebagai sel-sel yang memiliki rentang hidup pendek. Terkadang kita mengalami luka yang mempercepat kematian sel-sel kulit dimana luka tersebut berada. Nah, Stem Cell memungkinkan kulit kita untuk membentuk lapisan-lapisan kulit baru yang nantinya akan menutup luka kita. Ini adalah contoh paling mudah dari aplikasi Stem Cell yang dapat dipahami oleh orang awam.

Apabila masih terdapat masyarakat yang belum memahami Khasiat dari obat tersebut/’Stem Cell’, Redaksi www.kabardaerah.com memberikan informasi mengenai Call Center atau nomor kontak Kantor Pusat di Kota Medan : 0812-6005-410  /  0852-7588-7262.

AKTIVIS KESEHATAN RIAU

Mengenai informasi pemasaran khusus di daerah Kota Pekanbaru dan Sekitarnya, Masyarakat juga dapat menghubungi ke nomor : 0812-700-3515.  “Mari bersama-sama kita berjuang demi Masa Depan Kesehatan Anak Bangsa”  *******Bachtiar

 

BERIKUT INI DOKUMENTASI FOTO KEGIATAN  “SEMINAR KESEHATAN & KEPEMIMPINAN di KOTA MEDAN