​Polres Aceh Timur Amankan Pelaku Pencurian Mobil di RSUZA Banda Aceh

TERBARU63 Dilihat

Aceh Timur – Pelaku pencurian mobil di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh tertangkap didepan Polsek Peureulak Kota, tepatnya di jalan Medan Banda Aceh, Desa Keude Peureulak, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur pada Rabu (28/6/2017) sekira pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya SW (46) warga Desa Meunasah Me, Kecamatan Muara dua, Kota Lhokseumawe, telah melakukan pencurian satu unit Mobil Toyota Rush nopol BL 778 AN di RSUZA Banda Aceh, saat hendak menjenguk temannya yang sakit pada hari minggu (25/6/2017).

“Berdasarkan pengakuan tersangka, pada saat usai menjenguk temannya di RSUZA Banda Aceh, tersangka menemukan 1 buah kunci mobil di selasar UGD (Unit Gawat Darurat – Red), ia pun mengambil kunci tersebut dan membawa pergi mobil dengan tujuan Kota Langsa” terang Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan Harahap.

Lebih lanjut ia mengatakan, kasus tersebut akan dilimpahkan ke Polresta Banda Aceh, sementara ini tersangka dan barang bukti telah di amankan di Polres Aceh Timur.

Tinggalkan Balasan