​Relawan TTP Silaturahmi Dengan LSM Lainnya Di Pantai Sukon

TERBARU92 Dilihat

Pidie – Gerakan relawan ‘Turun Tangan Pidie’ laksanakan kegiatan silaturahmi antar sesama LSM yang ada di Pidie dan Lhokseumawe pada Jum’at (30/06/17), di Pantai Sukon, Pidie.

Dalam laporannya Fasya, mewakili panitia pelaksanaa kegiatan silaturahmi mengatakan agenda yang dilaksanakan pada hari itu terdiri dari pengenalan komunitas Turun Tangan Pidie (TTP), makan bersama, diskusi program kerja dan aksi bersih pantai.

“Maksud dan tujuan terlaksananya acara temu ramah yang diikuti 30 peserta ini untuk menumbuhkan kekompakan dan membangun silaturrahmi sesama relawan dalam upaya menumbuhkan semangat bergerak untuk menjadikan Pidie lebih baik di masa yang akan datang” terang Fasya.

Disamping itu Koordinator Turun Tangan Pidie, Muhammad Akbar, berharap bahwa generasi muda sebagai penerus masa depan bangsa dan negara, harus mempersiapkan diri sebagai generasi yang cemerlang agar bisa lebih peka terhadap segala permasalahan di masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini tentunya saya berharap kedepannya kita sebagai relawan Turun Tangan Pidie bisa memberikan sumbangsih terhadap permasalahan bangsa dan negara lewat aksi nyata, kita semua juga harus berbenah diri, mengikuti proses untuk memantapkan diri sebagai modal utama untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan pembangunan kedepan,” katanya.

Lebih lanjut ia menambakan bahwa Pergerakan Turun Tangan Pidie tetap harus berlanjut untuk terus menyelesaikan permasalahan, baik di bidang lingkungan, pendidikan dan sosial demikian jelas Muhammad Akbar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Zulfan (DPD IKAN Pidie), Iskandar (LSM-JARA), Fadhil (HIMPI Lhokseumawe), dan Aji (Gubuk Derita Bikers Pidie).

Tinggalkan Balasan