Empat Personel Polres Aceh Timur Naik Pangkat

TERBARU48 Dilihat
Aceh Timur – Polres Aceh Timur laksanakan upacara Korp Raport (Kenaikan Pangkat) pada selasa (4/7/2017) sekira pukul 09.00 WIB di Halaman Mapolres Aceh Timur.
Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum mengatakan Kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak yang mutlak dari setiap personil, dalam prosesnya kenaikan pangkat merupakan hasil dari penilaian atas kinerja dan dedikasi para anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas.
“Suatu gambaran untuk kita semua, periode kenaikan pangkat Terhitung Mulai Tanggal 01 Juli 2017 sebanyak empat personel yang meperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari: Brigadir ke Bripka sebanyak 1 (Satu) personel, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 2 (dua) personel dan 1 (Satu) personel dari Bripda ke Briptu” terang Kapolres.
Adapun personel yang mengalami kenaikan pangkat yakni, Fauzan Hamdani dari pangkat Brigadir ke Bripka, Abdul Halim dari pangkat Briptu ke Brigadir, Gusda Sudiyawan dari pangkat Briptu ke Brigadir dan terakhir Reyza Putra dari pangkat Bripda ke Briptu.
Lebih lanjut Kapolres mengharapkan kepada personel yang telah naik pangkat tersebut, agar terus mempertahankan bahkan lebih meningkatkan disiplin, wawasan, etos kerja dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di masa yang akan datang.
“Bila pangkat sudah naik berarti kinerja dan pemikiran saudara juga lebih matang ke jalan yang lebih baik pula. Jauhkanlah perbuatan yang tidak terpuji dan melanggar aturan (pelanggaran disiplin -Red) yang dapat merusak citra Polri yang kita cintai ini. Saya selaku pimpinan mengharapkan mari kita cintai Polri ini” Tekan Kapolres Aceh Timur.
Kapolres juga berpesan kepada ibu-ibu Bhayangkari agar mengingatkan kepada suami masing-masing untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar, ibu-ibu juga sebagai pelopor, pemberi motivasi dan sebagai pengontrol bagi para suami agar selalu menjaga kehormatan institusi, kehormatan diri dan kehormatan keluarga.

Tinggalkan Balasan