Pilkada Ajang Silaturahmi Untuk Kemajuan Sumsel

TERBARU93 Dilihat

PALEMBANG, – Pilkada merupakan ajang silaturahmi demi Sumsel maju. Hal itulah yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra H. Aswari Rivai di Kantor DPD Sumsel kawasan Veteran Palembang ketika selesai menyambut dua bakal calon Gubernur Sumsel Syahrial Oesman dan Iskandar (Purn. TNI), saat mengambil formulir, senin 03-07-2017.

Aswari Rivai mengatakan, jika ia merasa senang atas kehadiran dua tokoh tersebut dan tentunya dengan niat yang baik untuk mendaftarkan diri ke Partai Gerindra.

Kedua bakal calon Gubernur Sumsel tersebut tampak didampingi oleh tim suksesnya masing masing dengan harapan besar dapat menghantarkan kandidat mereka ke panitia penjaringan calon Gubernur dan wakil Gubernur dari Partai Gerindra.

” Mari kita jadikan Pilkada ini sebagai ajang silaturahmi antar calon serta membuat suasana kekeluargaan demi Sumsel yang lebih maju lagi kedepannya ” terang Aswari ketika ditanyai awak media.

Sementara itu dari kedua calon yang mendaftar menyatakan jika mereka merasa senang atas sambutan dari jajaran DPD Partai Gerindra yang ada dikantor.

“Semoga silaturahmi ini dapat berlanjut dan mewujudkan sumsel yang lebih baik ” ungkap kedua calon pada masing-masing waktu yang berbeda.(Ardhy Fitriansyah).

Tinggalkan Balasan