SO Ambil Formulir Bacagub ke Hanura Sumsel

TERBARU44 Dilihat

PALEMBANG, – Menjelang pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumsel 2018 mendatang tak ketinggalan sejumlah tokoh Sumsel mulai meramaikan bursa pencalonan dengan mendaftarkan diri di partai politik yang membuka pendaftaran.

Seperti yang dilakukan oleh Syahrial Oesman (SO) yang sebelumnya mengambil formulir di DPD PPP tadi pagi mendatangi ke kantor DPD Partai Hanura guna mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah Sumsel.

Syahrial Oesman yang telah mengambil formulir satu bakal calon Gubernur Sumsel mengatakan kedatangannya untuk mengambil formulir di DPD Partai Hanura sebagai bentuk keseriusannya untuk maju di Pilgub Sumsel. Ketua Partai NasDem Sumsela ini datang bersama rombongannya

“Saya kesini ditemani langsung Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sumsel, Anggota DPRD Sumsel, Bapilu NasDem Sumsel, sayap partai. Ini menunjukkan keseriusan saya untuk maju di pilgub Sumsel,” kata SO usai mengambil formulir pendaftaran di kantor Hanura, Senin (03/07).

Menururnya, saat ini pihaknya terus melakukan sosialiasi ke masyarakat terkait pencalonannya. SO juga mengklaim hasil survei internalnya menunjukkan trend positif, yaitu mengalami peningkatan.(Ardhy Fitriansyah).

Tinggalkan Balasan