​Gelar Tinju Profesional di Manokwari akan Tampilkan Satu Partai Kejuaraan Nasional dan Enam Partai Perebutan Peringkat

TERBARU157 Dilihat

Andrian Ingratubun, Sekjen KTPI

MANOKWARI, jumat (07 Juli 2017). Kabardaerah.com – Gelar Tinju Profesional yang dijadwalkan akhir pekan ini, di Manokwari, Sabtu (08-07-2017), akan menampilkan satu partai Kejuaraan Nasional dan enam partai Perebutan Peringkat.

.Partai Utama yang memperebutkan Juara Nasional Kelas 49 Kg, antara Hengky Baransano vs Dominggus Nanakeba. Sedangkan enam Partai Perebutan Peringkat, terdiri dari tiga partai delapan ronde dan tiga partai enam ronde.

.Ir. Adrian Ingratubun, Sekjen Komisi Tinju Profesional Indonesia atau KTPI, menjelaskan kesiapan panitia sudah mencapai hampir seratus persen. ”Persiapan secara administrasi maupun aturan sudah baik,” jelasnya. Ingratubun akan bertugas sebagai Pengawas Pertandingan, saat pertarungan nanti.

.Hingga malam hari, Jumat (07-07-2017), Panitia Penyelenggara tampak bekerja keras merampungkan arena pertandingan bergengsi ini. Ada ring tinju yang tepat berada di tengah area penonton, dengan lampu sorot yang terang benderang. Ada area penonton VIP berlatar poster besar sejumlah pejabat daerah dan bertuliskan tema pertandingan ini.

.Sementara itu, Anggiat Wanma, Penata Tinju Internasional, yang sejak berbulan-bulan menggagas dan menyiapkan event ini, menilai Gelar Tinju ini selain sebagai ajang Prestasi, tapi juga bernilai entertainment. ”Untuk partai utama, antara Hengky dan Dominggus, salah satu pasti KO,” ujarnya.

.Hengky Baransano, ialah petinju asal Manokwari dari Polda Papua Barat Boxing Club, sedangkan Dominggus Nanakeba, ialah mantan Juara Nasional, asal DKI Jakarta. Gelar Tinju yang meriah ini akan dimulai petang nanti, Sabtu (08/07). (AT

Tinggalkan Balasan